Beberapa hari kemudian~
"Baik, akan aku diskusikan terlebih dahulu dengan teamku." Ucap Mr. Kang sambil menutup telepon dari klien.
"Tolong panggilkan seluruh team alpha kemari. Ada yang mau kudiskusikan dengan mereka." Perintah Mr. Kang kepada sekretarisnya.
"Baik mister." Jawab sang sekretaris.
Beberapa saat kemudian team alpha pun masuk ke dalam ruangan.
"Hai semua, apa kabar?" Sapa Mr. Kang.
"Baik mister." Jawab yujin.
"Ayo duduklah terlebih dahulu." Pinta Mr. Kang.
Mereka pun duduk bersama-sama.
"Bagaimana liburan kalian?" Tanya Mr. Kang sambil meminum tehnya.
"Yah begitulah, mister. Terlalu cepat berakhir." Ucap yena murung.
"Aku minta maaf sekali lagi. Hari ini aku punya misi baru lagi untuk kalian." Ujar Mr. Kang.
"Ya tidak apa mister. Apa misi barunya?" Tanya yujin.
"Tetapi sebelumnya, aku belum pasti akan menerima misi ini. Oleh karena itu, aku ingin mendiskusikannya dengan kalian terlebih dahulu." Jelas Mr. Kang.
"Ada apa mister?" Tanya chaeyeon.
"Jadi begini, kira-kira 3 hari lagi Ketua Lee akan tiba di Korea. Kalian tahu dia siapa?" Tanya Mr. Kang.
"Ketua gangster terbesar dari Korea itu bukan?" Tanya yena.
"Bingo! Jadi, 3 hari lagi dia akan sampai di Korea setelah kepulangannya dari Jepang. Klien kita meminta kita mencuri dokumen yang diinginkan dan membunuhnya." Jelas Mr. Kang.
"Terus apa yang perlu didiskusikan mister?" Tanya hyewon.
"Kalian tau Agent Y?" Tanya Mr. Kang balik.
"Bu-bukankah itu orang yang membunuh orang tua yujin dan minju?" Balas chae ragu-ragu.
"Iya kalian benar. Masalahnya, saat dia tiba di korea nanti, Agent Y lah yang akan menjadi bodyguard dari ketua Lee ini. Ditambah bodyguardnya sendiri yang berjumlah sekitar 100 an." Jelas Mr. Kang.
"Wow..." Balas yena terpesona.
"Jadi, aku ingin bertanya kepada kalian sebelum menerima misinya. Maukah kalian melakukannya?" Tanya Mr. Kang lagi.
"Lokasi dimana?" Tanya yena.
"Hotel Paradise di Yeoui-do." Jawab Mr. Kang.
"Apakah dokumennya bersama dengan ketua Lee sekarang? Bagaimana kita mencurinya?" Tanya yujin.
"Itu adalah hotel yang didirikan ketua Lee dengan beberapa investor lainnya. Ia memiliki ruangan pribadi. Jadi setelah dia masuk ke ruangannya, kalian bisa mengambil dokumennya dan menghabisinya." Jelas Mr. Kang.
"Begitu ya..." Gumam yujin.
"Ini info tentang target dan denah hotel. Kalian bisa melihat dan mendiskusikannya terlebih dahulu." Pinta Mr. Kang sambil memberikan dokumen tentang target.
Setelah beberapa saat~
Team alpha sudah berdiskusi selama kira-kira 1 jam. Mereka telah memutuskan apakah akan menerima misi ini atau tidak.
"Jadi bagaimana team alpha? Maukah kalian melakukannya?" Tanya Mr. Kang.
"Kami sudah mendiskusikannya, mister. Kami siap melaksanakan misi ini." Ucap yujin tegas.
"Bagus! Akan kuperjelas lagi misinya sekali lagi, yaitu mencuri dokumen dari ketua Lee lalu membunuhnya di hotel Paradise yang terletak Yeoui-do 3 hari lagi pukul 11 malam."
"Misi diterima." Balas yujin.
"Aku akan memberikan kalian pasukan tambahan. Mau berapa orang?" Tanya Mr. Kang.
"Aku rasa 30 orang cukup, mister." Balas yujin.
"Dimengerti. Sekarang kalian boleh pergi dan lakukan yang terbaik. Aku bergantung kepada kalian!" Ucap Mr Kang.
"Terima kasih mister." Jawab mereka serempak.
"Yang lain boleh pergi. Yujin dan minju, tolong tinggal sebentar, ada yang mau mister bicarakan dengan kalian berdua." Pinta Mr. Kang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...