Liburan hari ketiga mereka~
Di pagi hari yang cerah. Seharusnya liburan mereka masih tersisa selama lebih kurang 10 hari. Tetapi tiba-tiba...
"Tolong panggil kapten an yujin kemari!" Perintah Mr. Kang kepada sekretarisnya.
"Baik, mister." Jawab sang sekretaris.
Beberapa saat kemudian...
*tuk tuk tuk*
"Ya masuk" perintah Mr. Kang.
"Mister memanggil saya? Ada perlu apa?" Tanya yujin.
"Duduklah dahulu, yujin." Perintah Mr. Kang yang dituruti yujin.
"Ehem, jadi begini, aku tau bahwa kalian sekarang sedang dalam liburan kalian. Tersisa sekitar 10 hari lagi ya?" Tanya Mr. Kang.
"Iya mister." Jawab yujin.
"Bisakah kalian kembali lebih cepat? Aku punya misi yang penting kali ini. Aku mohon maaf sebelumnya karena sudah berjanji memberikan cuti tetapi tiba-tiba memanggil kalian kembali. Aku sudah mengutus team 48 (team noe) tetapi mereka gagal. Klien sudah marah-marah. Lusa adalah hari terakhir target di Korea. Maukah kau melakukannya yujin?" Tanya Mr. Kang.
"Yujin sih bersedia, mister. Untuk urusan anggota lain, yujin akan segera menghubungi mereka." Jawab yujin.
"Baiklah yujin, sekali lagi mister mohon maaf." Ujar Mr. Kang.
"Tidak apa mister, pekerjaan lebih penting." Jawab yujin.
"Oh ya, ngomong-ngomong mengenai mobil yang kau minta mister lacak itu ternyata adalah mobil curian begitu juga dengan truknya. Sehingga tidak ada info apapun." Ucap Mr. Kang.
"Hmm baiklah kalau begitu." Balas yujin sedikit sedih.
"Ini mengenai informasi target kita. Ia bermarga Fan. Biasanya dipanggil bos Fan. Ia adalah seorang pemilik badan organisasi ilegal dari Hong Kong. Ia melakukan apa saja demi uang. Beberapa hari yang lalu, dia datang ke Korea untuk bertemu dengan kliennya dan lusa nanti ia akan mengerjakan misinya. Misinya adalah membunuh Ketua Kim dari KimJoon's Cooperation. Jadi misi kalian adalah menggagalkan misi si Fan ini dan membunuhnya. Mengerti?" Tanya Mr. Kang sambil menyerahkan dokumen tentang si target.
"Mengerti, mister." Jawab yujin.
"Baiklah kalau begitu yujin. Aku berharap padamu." Ucap Mr. Kang sambil menepuk pelan pundak yujin.
Di kamar team alpha~
"Yujin, kenapa dipanggil mister?" Tanya minju.
"Ooh, ini ada misi baru ju. Kayaknya harus manggil mereka semua pulang deh." Jawab yujin sambil menghela napas.
"Lah, kok misi baru? Bukannya liburan kita masih ada 10 hari?"
"Iya emang ju, tapi kali ini mister minta tolong sama kita karena team lain udah ngerjain misi ini dan mereka gagal. Klien udah marah-marah." Jelas yujin.
"Haduhh baiklah. Kapan misinya yujin?"
"Lusa ju. Aku hubungin anggota lain dulu ya. Ini info targetnya." Ucap yujin sambil menyerahkan dokumen tersebut.
Yujin pun menghubungi yena, chaeyeon dan hyewon. Tentu saja mereka menggerutu karena mereka belum puas main dengan pasangannya masing-masing 🙈. Hyewon, yena, yuri bisa pulang ke asrama malam ini juga. Sedangkan chaeyeon dan sakura nampaknya baru bisa pulang besok karena mereka dari Jepang.
Di Busan pukul 13.00 siang~
"Om dan tante, yena dan yuri pamit pulang ke Seoul ya karena kita punya pekerjaan mendadak. Kami mohon maaf om dan tante. Nanti saat kita ada waktu senggang, kita akan mampir lagi." Pamit yena kepada orang tua yuri.
"Iya, yena. Tolong jaga yuri baik-baik ya. Kami serahkan ke kamu." Ucap orang tua yuri.
"Iyaa tante pasti." Jawab yena.
"Kami pamit ya appa, eomma." Ucap yuri sedih.
"Iya putriku. Jangan terluka ya." Ucap orang tua yuri lagi.
Keduanya pun kembali ke Seoul.
Di Jepang~
"Ottosan, okaasan, chaeyeon dan sakura izin pulang ke Seoul ya. Kita dapat panggilan penting tiba-tiba. Nanti ke depannya chaeyeon akan lebih sering bawa sakura main ke sini lagi." Ucap chae pamit kepada orang tua sakura.
"Iya, baiklah. Jangan terluka dan pulanglah dengan selamat." Balas ibu sakura.
"Aku akan sangat merindukan kalian ottosan, okaasan." Ucap sakura berkaca-kaca sambil memeluk orang tuanya.
"Ottosan dan okaasan juga, saku-chan."
Di rumah hyewon~
"Eomma, hyewon tiba-tiba dipanggil karena ada pekerjaan mendadak. Jadi hyewon hari ini balik ke asrama ya. Tolong sampaikan kepada appa dan hyung juga ya." Pamit hyewon kepada ibunya.
"Yaa, pulanglah dengan selamat." Balas ibu hyewon seadanya.
Sebelum berangkat ke asrama, hyewon pergi meminta izin kepada wonyoung.
*Ding dong deng*
Wonyoung membukakan pintu untuk hyewon.
"Oh, hyewon-ssi, ada apa?" Tanya wonyoung.
"Ah itu, saya kesini mau pamit ke wonyoung-ssi karena tiba-tiba ada misi penting yang harus kami selesaikan. Wonyoung-ssi nikmatilah liburan kali ini." Ucap hyewon sedikit sedih.
"Begitu ya... Baiklah hyewon-ssi, kembalilah dengan selamat dan jangan terluka ya." Balas wonyoung ikut sedih juga.
"Terima kasih wonyoung-ssi, sampai jumpa kembali." Ucap hyewon sambil berbalik pergi.
"T-tunggu hyewon-ssi!" Panggil wonyoung.
Chuuuu... Sebuah ciuman lembut mendarat di pipi kanan hyewon.
"Sampai jumpa kembali, kang hyewon."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanficYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...