Happy reading~
Malam pukul 02.00
Duarrrr!
Duarrrr!
Duarrrr!
Suara tembakan itu kembali terdengar. Yujin dan Minju yang sedari tadi bersembunyi di bawah pohon sambil mengamati situasi.
"Ducky melapor, pos penjaga sudah kami selesaikan, tetapi di dalam situasi kurang bagus doggy, apa yang harus kita lakukan?" Ucap yena melalui earpiece nya dengan suara berbisik.
"Doggy disini, ada berapa orang yang masih berjaga?" Ucap yujin.
"Ducky disini, total ada 9 orang, 3 diatas, 2 di pintu depan, dan 2 di pintu belakang, dan 2 di pintu samping.
"Doggy memberi perintah, semuanya dengar." Ucap yujin.
"Feather standby". Ucap chaeyeon.
"Joyul mendengarkan". Ucap yuri.
"Flower ready". Ucap Sakura sambil memantau layar laptopnya yang sudah dihack agar terhubung dengan cctv rumah itu.
"Kwangbae siap menerima perintah". Ucap hyewon.
Minju tidak berkata apa-apa karena dia bersama dengan yujin.
"Doggy disini, dengar baik semua, flower akan tetap memantau cctv, kalau ada sesuatu segera beri tahu. Ducky dan joyul akan melawan penjaga di pintu samping. Feather pintu depan, kwangbae pintu belakang, aku dan froggy balkon. Mengerti semua?" Jelas yujin.
"Ya". Jawab semua.
"Dalam 1,2,3, GOOO!" Ucap yujin memberi aba-aba.
Duarrrr!
Duarrrr!
Duarrrr!
Suara itu terdengar lagi. Yena dan yuri terlihat sigap melumpuhkan penjaga-penjaga itu. Chaeyeon juga dengan mudah melumpuhkan lawannya. Hyewon terlihat sedikit kewalahan karena lawannya membawa pistol. Sakura dengan sigap berbicara melalui earpiecenya, "ducky, joyul, feather segera ke pintu belakang, lawan kwangbae membawa pistol".
Di waktu yang bersamaan, yujin dan minju telah sampai di balkon dan satu peluru telah ditembakkan dari pistol si penjaga menuju ke yujin yang berada di depan. Untung yujin dengan sigap menghindar sambil melindungi minju 🥰 dan menembak si penjaga. Lalu mereka pun menghabiskan penjaga-penjaga itu dengan mudah.
Untung, yena, yuri, dan chaeyeon datang tepat pada saat penjaga tersebut hendak menembakkan peluru ke hyewon. Chaeyeon duluan menembak tangan sang penjaga sehingga ia pun terjatuh. Lalu, mereka menghabiskan semua penjaga tersebut.
"Doggy disini, atas clear, bagaimana dengan bawah?" Ucap yujin.
"Ducky melapor, bawah clear, kami akan segera naik." Ucap yena.
Mereka pun naik dan berkumpul bersama kembali. Misi mereka kali ini adalah mencari dokumen-dokumen penting yang dibutuhkan klien mereka. Mereka pun segera mencari dokumen tersebut.
"KETEMUU GUYSS". Ucap hyewon setengah berteriak.
"Wahhh misi kita hari ini mudah sekali~". Ucap yena.
"Baiklah, segera bawa dokumen itu dan mari kita pulang." Ucap yujin.
Lalu mereka pun bergegas pergi meninggalkan rumah penyimpanan itu.
Di kantor agent X
"Mister, ini dokumen yang diminta klien." Ucap yujin sambil menyerahkan dokumen tersebut.
"Kerja bagus hari ini, setelah aku menerima uangnya, akan kuberi kalian bonus." Ucap Mr. Kang sambil tersenyum puas melihat dokumen di tangannya.
"Terima kasih, Mister, kami pamit." Ucap yujin sambil menunduk.
Mereka lalu pun kembali ke kamar mereka yang bertuliskan "Team Alpha" dengan rasa puas dan semangat. Fyi, 7 dari mereka tinggal di kamar yang sama ya kayak asrama gitu tapi kamarnya per team dan tempat tidurnya individu ya 🙈.
Selamat tidur semua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...