Chapter 56

261 28 2
                                    

Menjelang malam bersama jinjoo~

"Ju, kita makan malam dulu ya baru balik nanti." Ucap yujin.

"Iya jin." Balas minju.

Keduanya pun dinner di restoran seafood dekat pantai yang sudah direservasi yujin.

"Enakk jin heheh!" Ucap minju bahagia.

"Makan yang pelan-pelan ju." Balas yujin sambil membukakan cangkang kepiting untuk minju.

"Nih ju makan yang banyak ya." Ucap yujin sambil menaruh kepiting yang sudah dikupas ke piring minju.

"Sksosksxoxkdsks" balas minju dengan mulut penuh.

"Hah?" Tanya yujin bingung.

"Kamu juga jin maksudnya heheh." Balas minju setelah menelan makanan di mulutnya.

"Iya hahaha." Ucap yujin gemas.

Setelah beberapa saat~

"Ju, kita lihat langit malam bentar ya sebelum balik ke Seoul." Ucap yujin.

"Boleh jin. Langitnya bagus banget lagi hari ini." Balas minju.

"Eh kita ke mart beli beer bentar yok! Malam-malam gini enaknya minum beer." Pinta yujin.

"Ayok!"

Keduanya pun pergi ke mart di dekat sana untuk membeli beberapa kaleng beer lalu kembali ke pantai melihat bintang.

"Hari ini langitnya bagus ya. Banyak bintang juga." Ucap minju sambil tetap terpesona dengan keindahan langit malam.

"Let's take picture together." Ajak yujin sambil mengeluarkan kamera filmnya.

"Eh kamu sejak kapan punya kamera itu?" Tanya minju.

"Iya tadi aku lupa ngeluarinnya heheh." Balas yujin gemas.

Keduanya pun mengambil banyak foto dengan kamera yujin.

"Ehh jin ada bintang jatuh tuh! Make a wish!" Perintah minju sambil bersiap memejamkan matanya.

I wish I could be with you forever. Batin yujin.

"Wish kamu apa jin?" Tanya minju.

"Wish nya ga boleh dikasih tau kalau engga nanti nga terkabul haha." Balas yujin sambil mengelus rambut minju pelan.

"Iya juga hehe."

Keduanya pun berbincang sambil menikmati beer dan langit malam serta angin sepoi-sepoi. Minju menyenderkan kepalanya di bahu yujin.

"Makasih buat hari ini ya jin. Aku ngerasa seneng banget sama semua." Ucap minju.

"Iya ju. Aku juga mau minta maaf ya kalau selama ini belum bisa ngebahagiain kamu sepenuhnya." Balas yujin sedih.

"Gapapa jin, cukup lihat kamu ada di samping aku aja aku udah senang kok." Hibur minju.

"Ju, kalau nanti aku pergi, kamu harus lebih bahagia dari sekarang ya." Ucap yujin membuat minju bingung.

"Maksudnya? Pergi kemana jin?" Tanya minju.

"Aku cuman bilang misal ju hehe." Balas yujin canggung.

"Engga! Enggak ada misal-misalan! Kamu gak diizinkan pergi ke mana pun!" Ucap minju.

"Iya ju canda canda hehe. Jangan galak-galak gitu dong." Ucap yujin sambil memamerkan senyumnya.

"Habis kamu hari ini aneh banget sih. Seakan-akan ini last date kita." Balas minju kesal.

"Engga ju heheh. I love you." Ucap yujin mengalihkan pembicaraan.

Selang beberapa saat terjadi keheningan sebentar.

"Ju?" Panggil yujin.

"..." Tidak ada jawaban.

Minju sudah tertidur lelap di bahu yujin.

At least if i go, this is a beautiful goodbye i could give you. Always be happy even without me, please. I hope there is no goodbye for us, because whenever and wherever you are, you will always gonna be in my heart just like the stars on the sky 🌌



















































































Ada yang udah bisa tebak kira-kira endingnya gimana? heheh 🙈

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang