Siapakah yang akan menang ?
Segera setelah team yujin menerobos masuk, terdengar suara hujanan pistol dimana-mana.
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Setelah beberapa suara tembakan, kini tersisa hanya yujin dan chaewon yang saling menatap dengan intens sambil menodong satu sama lain dengan pistol.
Yujin dan chaewon kini telah sama-sama melihat dimana chip itu diletakkan.
Penonton pun tegang~
Chip itu kini tepat di lemari yang terletak di belakang yujin. Tangan yujin pelan-pelan meraih chip tersebut sambil tetap menatap chaewon dan menodongkan pistolnya.
Dorrrr!
Tiba-tiba yujin menembak ke arah dinding kosong di depan. Perhatian chaewon pun teralih. Segera setelah mengambil chip tersebut, yujin segera menuju podium untuk menekan tombol yang menandakan evaluasi telah selesai.
"Akankah semudah itu?" Tanya coach Hyun.
"Who knows?" Sahut coach Lee sambil mengangkat kedua bahunya.
Namun, chaewon yang sadar bahwa itu hanyalah tipuan yujin dengan segera mengalihkan pandangan dan membidik yujin.
Selang 1 detik, suara "dorrr" dan suara "tetttt" terdengar bersamaaan.
Conffetti pun bertebaran dimana-mana bersamaan dengan muka yujin yang sedang meringis.
"Tidak ada yang menang sepertinya." Ucap coach Lee.
Lalu, setelah hening selama 30 detik, akhirnya Mr. Kang dan pelatih lainnya masuk ke dalam ruangan tersebut dan bertepuk tangan.
*plok plok plok* hayoo jadi apa wakaka
"Tidak ada yang menang hari ini, kalian imbang, kerja bagus bagi kedua tim, alpha dan omega. Kedua tim kalian akan bekerja sama dalam misi yang kusebutkan tadi." Jelas Mr. Kang.
"Baik, mister." Jawab yujin dan chaewon serempak.
"Sekarang, beristirahatlah, mengenai misi yang akan kuberikan temui aku di kantor pukul 12 siang besok." Pinta Mr. Kang sambil berjalan pergi yang diikuti dengan tundukan yujin dan chaewon.
Tim yujin pun mendatangi dan memeluk kapten mereka begitu juga dengan tim chaewon.
"Kerja bagus doggy." Ucap mereka sambil mengelus-elus kepala yujin.
Chaewon datang menghampiri yujin dan mengulurkan tangannya sambil berkata, "aku menantikan kerja sama dengan timmu, an yujin-ssi."
"Mohon bantuannya." Ucap yujin seraya menunduk.
Di kamar Team Alpha~
"Aku penasaran misi seperti apa yang akan diberikan Mr. Kang." Ucap yena.
"Aku harap itu adalah misi yang mudah dan bayarannya mahal. Hehehe." Tawa hyewon.
"Mana ada misi yang mudah dan mahal bayarannya." Timpal bulu.
"Entah kau kemanakan otakmu kang hyewon, hanya makanan saja pikiranmu itu." Kata yena sambil menjulurkan lidahnya.
"YAA! Aku ini pintar yaa awas kalian." Kata hyewon seraya mengejar bebek dan chaeyeon ke pintu luar.
"Bagaimana keadaanmu, ju?" Tanya yujin penuh perhatian.
"Aku sudah membaik yujin, terima kasih. Aku dengar kita akan mendapatkan misi baru besok?".
"Iya, sebagai hadiah kemenangan di evaluasi tim. Tetapi, kita akan bergabung dengan team chaewon yaitu team omega." Jelas yujin.
"Ahhh, aku akan sangat menantikannya." Ucap minju dengan mata berbinar.
"Sekarang, beristirahatlah, kita akan pergi ke kantor besok." Perintah yujin.
"Baik, doggy, jaljayo, min-night." Ucap minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...