Chapter 25

327 32 0
                                    

Hari liburan kedua yenyul di Busan, pukul 13.00 siang~

"Yen, mau makan dulu gak?" Tanya yuri setelah turun dari speedboat.

"Ayuk yur, mau makan apa?"

"Seafood aja yen, lagi pengen nih hehe."

"Let's goo!"

Yena dan yuri pun makan di sebuah restoran seafood di dekat pantai sambil menikmati suasana pantai.

"Yur, pelan-pelan makannya, jangan sampai kesedak." Ucap yena sambil mengupas kulit udang untuk yuri.

"Iya yen iya, kamu juga makan dong, aku bisa ngupas udang sendiri kok." Ucap yuri.

"Iya, ini juga sambil makan kok." Jawab yena.

Keduanya pun makan dengan lahap karena lelahnya bermain air.

"Yen, habis ini kita naik cable car yok!" Ajak yuri semangat.

"Ayukkk"

Keduanya pun membeli tiket masuk ke cable car.

Di dalam cable car~

"Yennn, sana bagus bangettt, lihat dehhh!" Pinta yuri.

"Iya ya, pantainya bagus banget dilihat dari sini." Ucap yena sambil melihat pemandangan di luar.

"Yur, coba tatap aku bentar." Ucap yena tiba-tiba kepada yuri yang sedang asyik melihat pemandangan di luar.

"Hmm, kenapa yen?" Tanya yuri.

Chuuuuu~ yena mencium bibir yuri tiba-tiba. "Makasih ya yur, hari ini aku bahagia banget sama kamu. Kedepannya aku harap kita gini terus." Ucap yena.

"I-iya yen, aku juga bahagia banget sama kamu hari ini." Ucap yuri mendekatkan wajahnya ke wajah yena.

Keduanya pun berciuman sampai mereka sampai ke tujuan yang kebetulan tinggal 2 menit itu 🙈

Setelah turun dari cable car~

"Y-yur, kita mau kemana habis ini?" Tanya yena sedikit malu karena perbuatan mereka barusan.

"Skywalk yenn. Kamu berani kan?" Tanya yuri.

"B-berani yur. L-lets goo!" Ucap yena gugup karena takut ketinggian.

Keduanya pun membeli tiket masuk ke skywalk.

"Yennnn, kamu takut ya? Hahahahah" ejek yuri.

"H-hah s-siapa b-bilang..." Ucap yena gemetaran.

"Hahahah, penakut ternyata. Sini pegang tangan aku yen." Ucap yuri sambil mengulurkan tangannya yang disambut yena.

"Kalau takut bilang dong, gausah sok-sokan berani gitu." Ujar yuri mengejek.

"Hehehe, habis kamu semangat banget sih, aku ga tega."

"Gemesh deh kamu yen." Ucap yuri sambil mengelus kepala yena.

Akhirnya mereka pun sampai ke ujung dari skywalk.

"Fyuhhh, leganyaaa..." Ucap yena.

"Hahaha, gemesinnn kamu yen."

"Kita mau kemana lagi yur?" Tanya yena.

"Pulang aja kali yak. Udah jam 4 juga. Nanti orang tua aku khawatir takutnya." Jawab yuri.

"Oke yur."

Di dalam mobil~

"Yurr, kamu cape kan main seharian? Tidur aja kalau cape, ntar uda sampe aku bangunin." Ucap yena mengelus kepala yuri halus.

"Iya yen, makasih ya." Ucap yuri bersiap untuk memejamkan matanya.

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang