Chapter 7

464 53 0
                                    

Masih di ruang diskusi pukul 21.00 malam~

"Oke, jadi kesimpulannya kita akan terpencar menjadi 3 kelompok, kelompok pertama aku, minju, hyewon, dan wonyoung-ssi, kelompok kedua yena, yuri, eunbi-ssi, dan nako-ssi, kelompok ketiga chaewon-ssi, hitomi-ssi, ryujin-ssi, dan chaeyeon. Sakura sendiri akan menghack dan mengawasi cctv. Semuanya akan kita jalankan sesuai rencana. Ada pertanyaan?" Jelas yujin panjang lebar.

"Tidak ada." Jawab semua.

"Baiklah kalau begitu, diskusi hari ini sampai disini, beristirahatlah dengan baik semuanya. Selamat malam." Ujar yujin.

"Terima kasih. Selamat malam." Ucap mereka satu per satu sambil meninggalkan ruangan menyisakan yujin dan minju berdua.

"Minju-yaa, mari kita berjalan-jalan di taman sebentar, ada yang ingin aku bicarakan kepadamu." Panggil yujin.

Di taman~

"Ada apa yujin-aa? Apa yang ingin kamu bicarakan kepadaku?" Tanya minju.

"Ju, setelah kita selesain misi ini, kita pulang ya jenguk orang tua kita, aku kangen sama mereka." Pinta yujin.

"Iya jin, aku juga udah kangen banget sama appa dan eomma. Aku berharap misi ini dapat kita selesaikan dengan selamat ya." Ucap minju sedikit memelas.

Menjenguk yang dimaksud mereka itu makamnya ya gais, karena orang tua yujin sama minju uda meninggal.

"Udaranya dingin sekali hari ini, kamu tidak dingin, yujin?" Tanya minju menggigil.

"Kamu nya sih lemah ju, hahahah." Tawa yujin sembari melepas jaketnya untuk minju.

"Gausa lepas jaket kamu." Ujar minju langsung mendekatkan diri memeluk yujin.

*deg deg deg deg* suara jantung siapa tu~

"Izinin aku kayak gini bentar aja jin." Ucap minju serak.

"Kamu kenapa ju? Khawatir banget ya sama misi kita kali ini?" Tanya yujin membalas pelukan minju hangat walaupun dugeun dugeun~

"I...yaa...jinn hikss...." Air mata minju mulai mengalir.

"Udah gapapa ju, ada aku disini, aku itu kapten kalian, aku yang akan bertanggung jawab sama semuanya, jadi jangan takut ya ju." Ujar yujin pelan sambil menepuk-nepuk punggung minju.

"Ta...pi a...ku ta...kut kamu ke...napa napa jin hiksss" jawab minju masih menangis.

"Hey, liat aku, kamu percaya kan sama aku minju? Tanya yujin sambil melepaskan pelukan minju dan menatap mata minju dalam-dalam.

"I...ya yu...jin a...ku per...ca...ya sa...ma ka...mu." Ucap minju masih terisak.

Kemudian secara perlahan yujin pun berinisiatif mendekatkan wajahnya ke wajah minju. Dan mereka pun.... 😘🙈

Yujin mencium bibir minju pelan dan halus untuk menenangkan minju. Minju sedikit kaget dengan perbuatan yujin pasalnya ini adalah pertama kalinya mereka kiss seperti ini. Walaupun kaget, minju membalas ciuman yujin lembut juga dan melingkarkan tangannya ke pundak yujin.

"Percaya kan sama aku, minju?" Ucap yujin setelah kiss mereka selesai dengan hati yang masih jedag-jedug~

"I-iya yujin." Jawab minju gugup namun sudah mulai tenang karena ciuman yujin yang menghangatkan.

"Baiklah, ayok kembali ke kamar." Ucap yujin sambil menarik tangan minju pelan.

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang