Waktu menunjukkan pukul 00.00 a.k.a 1 jam sebelum kedatangan ketua mafia~
"1"
"2"
"3"
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Suara pistol berulang kali berbunyi bagaikan hujan yang tak ada hentinya.
"PINKIE (wonyoung), AWAS BELAKANGMU." Teriak sakura melalui earpiecenya.
Yujin yang mendengar hal itu segera menarik dan melindungi wonyoung.
Dorrrr!
Yujin tertembak di bagian lengan kanannya. Namun, yujin tidak lengah dan segera menembak yang lain sambil merangkul wonyoung.
"Ducky, belakang mu." Ujar sakura yang melihat seseorang membawa cangkul hendak memukul kepala yena.
Yena dengan sigap memberikan flying kick ala-ala film dan menjatuhkan lawannya.
Chaewon dan timnya menembak ke arah balkon dari dekat mobil menggunakan sniper.
"Ssamu (chaewon), atas clear." Ucap chaeyeon.
"Baik, ayok ke sana dan membantu mereka." Ujar chaewon segera bergegas.
Dalam waktu beberapa menit dan dengan bantuan tim chaewon, semua bodyguard di lantai bawah pun berhasil dilumpuhkan.
"Fyuhhh, untung semua sudah mati." Ujar yena lega.
"Doggy, kau tidak apa-apa?" Tanya minju khawatir.
"Tidak masalah, hanya tembakan kecil di lengan kananku." Ujar yujin sedikit meringis sambil memegang tangan kanannya.
"Pakai ini" ujar ryujin sambil memberikan sebuah perban putih kepada yujin.
"Terima kasih, ryuddaeng." Ucap yujin sembari tersenyum.
"Maafkan aku, doggy, aku seharusnya lebih berhati-hati." Ucap wonyoung menyesal.
"Tidak apa-apa, pinkie, ini bukan salahmu. Aku bersyukur karena kau tidak terluka." Ucap yujin sambil mengelus halus kepala wonyoung.
*Wonyoung sedikit blushing, guys*
Minju seperti cacing kepanasan melihat adegan di depannya itu.
"Sekarang, mari bereskan bodyguard-bodyguard itu, bawa mereka masuk ke ruang bawah tanah dan kita yang akan menggantikan mereka." Ucap yujin memberi perintah.
Tiga puluh orang bodyguard itu dipindahkan ke dalam ruang bawah tanah dan tim alpha omega segera mengganti baju mereka dengan pakaian bodyguard tersebut.
"Semuanya, kita berkumpul sebentar." Ucap yujin memberi perintah melalui earpiecenya.
"Oke, semuanya berjalan sesuai dengan rencana, dan sekarang pukul 00.30 yang berarti setengah jam lagi ketua itu akan sampai. Tim 2 dan tim 3 akan berjaga di pintu depan dan belakang. Tim 1 akan naik dan menembak dari atas. Jelas semua?" Tanya yujin.
"Jelas."
"Sekarang ayo standby di posisi masing-masing." Perintah chaewon.
Mereka pun bergegas pergi ke posisi masing-masing.
20 menit kemudian, mobil bmw putih terlihat masuk ke dalam pekarangan gedung~
"Semuanya standby, setelah ketua itu keluar, kami akan segera membereskannya." Ucap yujin sambil mencari posisi pas dari atas balkon
Namun, ternyata rencana mereka tidak berjalan sesuai harapan....
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
Fiksi PenggemarYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...