Di kamar Team Alpha~
"Saku-chann, kerja bagus hari ini." Ucap chaeyeon sambil memeluk sakura.
Saat ini keduanya sedang berdua di dalam kamar asrama mereka karena anggota yang lain sedang keluar.
"Hmm chaeyeon, chayeon sendiri juga bekerja sangat keras hari ini." Balas sakura sambil masuk ke dalam pelukan chaeyeon.
"Hehehe, jadi bolehkah aku meminta jatahku?" Tanya chaeyeon penuh godaan.
Tanpa basa basi, sakura duluan mencium bibir chaeyeon. Keduanya sangat larut dalam emosi mereka. Masih dalam batas wajar ya, jangan mikir yang aneh-aneh gais :)
Setelah menyelesaikan aktivitas mereka, chaeyeon berkata, "want to drink, saku-chan?"
"Boleh." Jawab sakura singkat.
Sementara itu di mart kecil dekat kantor mereka~
"Totalnya, 50 ribu won, tuan." Kata penjaga kasir itu.
Hyewon pun mengeluarkan dompetnya dan membayar makanannya lalu makan diluar.
"Hyewon-ssi?" Panggil seseorang yang berpostur tinggi.
"Ohh, annyeonghaseyo wonyoung-ssi, apakah kamu sendiri?" Tanya hyewon yang dijawab anggukan oleh wonyoung.
"Mari makan bersamaku." Ajak hyewon.
"Baik, tunggu sebentar, biar saya membeli makanan terlebih dahulu." Jawab wonyoung.
Tak lama, wonyoung keluar dengan beraneka ragam makanan di tangannya.
Wah, tak kusangka dia makan sebanyak ini, padahal tubuhnya sangat ramping. Batin hyewon.
"Chalmeokkesemida" ucap wonyoung.
Lalu mereka berdua pun menyantap makanan mereka dengan lahap sambil berbincang ringan.
Sementara itu di sebuah rumah kecil, ada beberapa orang yang sedang menyusun rencana untuk besok.
Keesokan harinya pukul 13.00 di restoran bbq~
"CHEERS SEMUA". Teriak mereka semua begitu bersemangat sambil meneguk beer dari gelas mereka.
"Yuhuuu, kita dapat cuti 2 minggu." Seru yena bersorak.
"Kalian bakalan pergi ke mana saja?" Tanya kwangbae.
"Aku dan minju akan pulang ke kampung halaman kami di Daejeon." Jawab yujin.
"Aku mengajak yena pergi ke kampung halaman aku, Busan." Tutur yuri.
"Saku-chan dan aku akan ke Jepang selama 2 minggu, berlibur sekaligus menjenguk orang tua sakura." Kali ini gantian chaeyeon yang menjawab.
"Kalau kalian?" Tanya kwangbae untuk tim chaewon.
"Aku, nako, chaewon, dan hitomi akan menyewa villa di Jeju dan menginap selama beberapa hari di sana." Jawab eunbi.
"Cieee, double date." Ejek yena.
*ada yang blushing dong gais*
"Kalau ryujin-ssi dan wonyoung-ssi bagaimana?" Tanya chaeyeon.
"Aku akan ngedate dengan pacarku." Ucap ryujin berbinar.
"Aku tidak kemana-mana sepertinya." Jelas wonyoung.
"Hyewon, kau sendiri bagaimana?" Tanya yujin.
"Aku tidak ada rencana apapun, palingan hanya pulang ke rumah orang tua ku di Seoul."
Mereka pun ber-oh ria~
Waktu menunjukkan pukul 15.00~
"Apakah perjalananmu hari ini, yujin?" Tanya chaewon setelah selesai makan.
"Benar, dari sini kami akan langsung menuju ke Daejeon." Jawab yujin semangat.
"Baiklah, semua, selamat menikmati cuti kalian." Ucap chaewon.
"Sampai bertemu di misi selanjutnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...