Masih di bar~
"Kau tahu apa yang paling kubenci an yujin? Orang yang sombong sepertimu. Rasanya ingin kuinjak dan kuhancurkan!" Ucap Mr. Yoon emosi.
"Coba saja kalau kau bisa!" Balas yujin tidak takut.
"Jangan main-main denganku. Kuberi kau satu pilihan lagi. Bunuh Mr. Kang sekarang juga maka kau dan kim minju akan selamat. Lagian kalian bukan targetku. Bagaimana?" Smirk Mr. Yoon.
"Sudah kubilang! Tidak akan ada yang mati!" Balas yujin teriak.
"Baiklah kalau begitu, tunggu dan nikmati saja permainanku. Sudah ku peringatkan sebelumnya jangan kaget nanti!" Ucap Mr. Kang.
Yujin pun keluar sambil membanting pintu ruangan tersebut. Kemudian ia kembali ke asrama mereka. Namun, ia tidak dapat tidur sama sekali. Ia terus memikirkan apa yang dikatakan Mr. Yoon kepadanya.
Keesokan harinya di ruangan Mr. Kang~
"Kalian sudah hadir semua ya. Mari duduk!" Perintah Mr. Kang saat melihat team alpha datang ke ruangannya.
Mereka pun duduk.
"Jadi, hari ini kita akan membahas rencana kita untuk misi ketua Lee. Aku akan ikut bersama kalian dalam misi ini." Ucap Mr. Kang.
"Apakah mister akan menghabisi Mr. Yoon?" Tanya yena.
"Bingo! Aku harus membalaskan dendam kedua hyung dan noonaku! Lusa akan menjadi hari terakhir dia hidup." Balas Mr. Kang penuh amarah.
Terjadi keheningan sejenak setelah Mr. Kang mengucapkan kalimat itu.
"Baik, kalau begitu ayok kita mulai menyusun rencananya." Pinta Mr. Kang.
"Mister, aku yang akan masuk ke ruangannya lalu mengambil dokumen tersebut dan membunuh Ketua Lee." Ucap yujin setelah semalaman memikirkan ucapan Mr. Yoon.
"Oke. Dengan siapa?" Balas Mr. Kang.
"Sendiri tidak masalah." Jawab yujin.
"Tidak! Itu terlalu berbahaya. Masuklah bersama chaeyeon." Pinta Mr. Kang.
"Baik mister." Balas chaeyeon.
"Aku akan pergi sendirian mencari si Yoon itu." Ucap Mr. Kang.
"Bukankah sendiri terlalu berbahaya? Lebih baik mister pergi bersama hyewon." Ucap yujin.
"Aku akan pergi dengan mister." Balas hyewon.
"Hmm baiklah." Ucap Mr. Kang. Sambungnya lagi, "Jadi yang akan melaksanakan misi klien adalah yujin dan chaeyeon, dan aku dan hyewon akan membereskan si Yoon itu." Tegas Mr. Kang.
"Beberapa dari kita akan melakukan penyamaran nanti. Kita harus mengutamakan misi klien baru menghabisi si Yoon. Mengerti?" Tanya Mr. Kang.
"Yes mister." Balas mereka.
"Aku, yujin, chaeyeon, hyewon, yena dan minju akan masuk sebagai tamu atau bodyguard mereka. Yuri akan berjaga dari luar gedung. Saat kita beri aba-aba, yuri akan segera membawa 30 orang kita masuk dan menghabisi mereka. Ini akan menjadi pertarungan yang brutal karena mereka memiliki lebih kurang 100 orang bodyguard. Sakura seperti biasa menghack sistem. Mengerti?"
"Dimengerti." Balas mereka.
"Jadi, dokumen yang klien inginkan ada di tangan ketua Lee. Setelah ia masuk ke ruangannya, yujin dan chaeyeon harus segera masuk karena ruangan tersebut hanya bisa diakses oleh sang ketua. Kalian harus menghabisi bodyguardnya secepat mungkin. Kalau kalian ketahuan, otomatis semua bodyguardnya akan langsung siaga. Di saat itulah kalian memberi kode kepada yuri untuk membawa orang kita masuk dan membunuh mereka semua. Mengerti?" Pinta Mr. Kang.
"Mengerti." Jawab mereka.
"Baiklah, rapat hari ini sampai disini. Kalau ada tambahan nanti kita adakan rapat lagi. Selamat siang semua!" Ucap Mr. Kang membubarkan.
"Baik mister."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...