Chapter 32

244 29 0
                                    

Keesokan paginya, liburan hari kedua hyewony~

Hyewon sudah bersiap-siap menunggu wonyoung di depan pintu rumahnya sedari tadi. Waktu sekarang menunjukkan pukul 11.30 siang. Jadi, setelah pulang semalam, hyewon meng-chat wonyoung mengajaknya keluar untuk membeli hadiah.

Wonyoungie ❤️

Wonyoung-ssi, apa kamu
senggang besok siang?
Read

Ya, saya senggang
hyewon-ssi, ada apa?

Maukah kamu menemani
saya membeli hadiah besok?
Read

Baik, hyewon-ssi.

Terima kasih, wonyoung-ssi.
Selamat malam dan sampai
jumpa besok!
Read

Selamat malam juga,
hyewon-ssi. Sampai jumpa besok!

Selang beberapa saat, wonyoung pun keluar dari rumahnya dengan sweater pink dan celana putih yang membuat hyewon terpesona akan kecantikan wonyoung itu. Sedangkan hyewon sendiri tak kalah ganteng. Ia memakai hoodie berwarna biru dengan jeans putih tak lupa disertai topi.

"Terima kasih wonyoung-ssi telah mau menemani saya." Ucap hyewon.

"Tidak apa, hyewon-ssi. Jangan sungkan." Balas wonyoung sambil memamerkan senyumnya.

Di mobil~

"Omong-omong, mau membeli hadiah untuk siapa hyewon-ssi?" Tanya wonyoung.

"A-ah itu, untuk hyung saya." Ucap hyewon asal jawab karena dari awal ini semua hanyalah alasan untuk mengajak wonyoung keluar.

"Oh begitu. Mau beli apa rencananya?" Tanya wonyoung lagi.

"Sepertinya dasi. Karena hyung saya suka memakai dasi."

"Baiklah."

Sesampainya di mall~

"Wonyoung-ssi, maukah makan terlebih dahulu?" Tanya hyewon.

"Boleh, hyewon-ssi." Jawab wonyoung.

"Wonyoung-ssi mau makan apa?"

"Bagaimana dengan pizza?" Tanya wonyoung.

"Leggo!"

Di restoran pizza~

"Permisi, tuan dan nona, hari ini kami mengadakan lomba makan antar pasangan yaitu siapa pasangan yang mampu menghabiskan 5 porsi pizza duluan, maka pizza akan digratiskan. Kebetulan disini sudah ada 4 couple yang berpartisipasi dan kami kekurangan satu pasangan lagi. Maukah tuan dan nona ikut?" Tanya seorang pelayan ketika hyewony sampai di restorannya.

"Ehmm, kamu mau ikut, wonyoung-ssi?" Tanya hyewon ragu-ragu.

"Ayokkk, kita harus menang!" Ucap wonyoung semangat.

Hyewon sedikit terkejut melihat wonyoung begitu bersemangat.

"Baik, ladies and gentleman, lomba akan kita mulai. Peraturannya simple, siapa yang bisa menghabiskan 5 porsi duluan, maka 5 porsi pizza tersebut akan digratiskan kepada pemenang dan pemenang juga mendapatkan voucher makan senilai 1 juta di restoran kami." Ucap sang pelayan.

"Niceee!" Jawab mereka.

"Lomba akan kita mulai dalam hitungan 1,2,3, GOOO!"

Hyewon dan wonyoung sangat bersemangat. Dalam hitungan 5 menit, mereka telah menghabiskan seporsi pizza. Couple lain pun terkejut  melihat mereka dan mempercepat speed mereka.

"SEKARANG TINGGAL 2 PASANGAN TERSISA, PASANGAN LAIN SUDAH MENYERAH. SIAPAKAH YANG AKAN MENJADI PEMENANG DIANTARA KEDUA PASANGAN INI?" Ucap pelayan itu heboh.

Hyewony dan satu pasangan lain kini sama-sama tersisa 4 potong pizza. Masing-masing mereka mempercepat makan mereka.

"DANN SEKARANG TINGGAL 1 POTONG PIZZA DI MASING-MASING MEJA. AYOK KITA SAKSIKAN SIAPA YANG AKAN MENANG?"

"DALAM HITUNGAN KE 3,2,1...... DANNNN PEMENANGNYA ADALAH TUAN HYEWON DAN NONA WONYOUNGG! SELAMAT BAGI KEDUANYA!"

Hyewony pun sangat senang dan tanpa sadar keduanya melompat dan sontak memeluk satu sama lain.

"Kerja bagus, wonyoung-ssi!" Ucap hyewon memeluk wonyoung sambil mengelus halus rambutnya.

"Yeeyyy! Kita menang hyewon-ssi!" Ucap wonyoung sambil memeluk hyewon dan menggosok-gosok punggung hyewon.

"Selamat bagi para pemenang dan voucher dapat diambil di kasir." Kata si pelayan tadi.

Di kasir~

"Selamat sekali lagi, anda berdua terlihat sangat cocok satu sama lain! Have a longlast relationship!" Ucap sang pelayan memberi selamat sambil memberikan vouchernya.

"Ahh, terima kasih." Balas hyewon dan wonyoung malu-malu sambil menerima vouchernya.

"Lain kali, kita harus datang ke sini dan makan bersama-sama, wonyoung-ssi." Ucap hyewon.

"Tentu saja, hyewon-ssi!" Jawab wonyoung antusias.

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang