Chapter 21

367 38 0
                                    

Masih di jalan raya~

"Ju, kamu gapapa kan?" Tanya yujin sambil memberhentikan mobilnya di tepi jalanan.

"Fyuhh, aku gapapa jin. Tapi itu siapa? Kenapa dia ngejar kita? Terus, kok dia bisa tahu orang tua kita?" Tanya minju.

"Aku juga gatau ju, nanti setelah kita pulang ke Seoul kita lacak ya." Ujar yujin.

"Iya jin, syukur kita selamat hari ini."

"Sekarang kita balek ke Seoul aja ya, aku ngerasa kurang aman disini." Pinta yujin.

"Hmm, oke jin." Sahut minju sedikit kecewa.

"Maaf ya ju, lain kali kita datang lagi." Ucap yujin sambil mengelus rambut minju halus.

"Iya jin, aku gapapa kok." Jawab minju sambil menurunkan tangan yujin dari kepalanya lalu menggenggamnya erat.

Kring kring~ suara telepon berdering

Nama "Mr. Kang" muncul dalam layar hp minju.

"Halo" ucap minju.

"Halo minju, kenapa telepon tadi? Maaf tadi mister sedang ada rapat penting dengan pelatih." Jelas Mr. Kang.

Yujin mengambil alih telepon minju.

"Halo mister, yujin disini."

"Iya yujin, ada apa menelepon tadi?"

"Kami dikejar oleh sebuah truk barusan, mister, dan ia mengancam akan membunuh kami. Bahkan dia tahu kedua orang tua kami."

"Kalian berdua tidak kenapa-napa kan?"

"Kami tidak kenapa-napa, mister, hanya sebuah tembakan kecil di belakang mobil."

"Syukurlah kalau begitu, sekarang pulanglah terlebih dahulu ke Seoul. Kita berbicara lagi nanti. Berhati-hatilah."

"Baik, mister."

Tutt~ bunyi telepon dimatikan

Yujin pun mengendarai mobil melaju kembali ke Seoul. Setelah 2 jam perjalanan, mereka pun sampai di Seoul. Ia segera menuju ke kantor.

Di kantor~

Tuk tuk tuk~suara pintu diketuk

"Masuk" perintah Mr. Kang.

"Kalian baik-baik saja kan? Tidak ada yang terluka kan?" Tanya Mr. Kang.

"Kami baik-baik saja mister, tidak usah khawatir." Jawab yujin.

"Baiklah, duduklah terlebih dahulu."

Keduanya pun duduk.

"Jadi, bagaimana kronologisnya?" Tanya Mr. Kang.

Yujin pun mulai menceritakan kronologis yang dialaminya mulai dari mobil yang mengikuti mereka dari Seoul menuju Daejeon sampai kejadian yang mereka alami barusan.

"Plat mobil hyundai '7512' dan truk itu '9613'. Sebut yujin.

"Baik, aku akan melacaknya nanti, setelah ada kabar, aku akan menghubungi kalian. Sekarang, beristirahatlah, liburan kalian masih tersisa 10 hari." Ucap Mr. Kang.

"Apakah tidak ada misi baru, mister?" Tanya yujin tiba-tiba.

Minju melotot melirik yujin.

"Kenapa minta misi baru, yujin? Hahaha. Sudah bosan?" Tanya Mr. Kang tertawa mengejek.

"Iyaa mister." Jawab yujin polos.

"Hmm, misi baru yaa... Kamu juga mau ikut, minju?" Tanya Mr. Kang

"Minju jangan ikut, biar yujin aja." Jawab yujin.

"Eh iya, minju ikut mister." Jawab minju tiba-tiba.

"Kamu ngapain ikut? Di sini aja lebih aman, ju." Jawab yujin.

"Gak jin, kemanapun kamu pergi, aku mau ikut."

"Hmm sudah sudah, tidak ada misi untuk kalian berdua, pergilah beristirahat, nikmati liburan kalian." Perintah Mr. Kang.

"Baiklah mister." Jawab yujin dan minju bersamaan.

Di luar~

"Jin, jin ngapain kamu pake minta misi baru segala." Ucap minju sedikit kesal.

"Habis, aku bosen sih." Jawab yujin polos.

"Ih jadi kamu mau tinggalin aku sendiri gitu?" Tanya minju sedikit ngambek.

"Eh eh ga gitu, ju." Yujin jadi salting.

"Au ah males sama kamu." Jawab minju sambil berjalan menuju ke asrama mereka.

Yujin juga bergegas mengejar minju yang sudah duluan. Di tengah koridor, seorang cleaning service yang sedang mendorong trolley barangnya tidak sengaja menabrak yujin hingga keduanya terjatuh.

"Eh maaf tuan, apakah anda baik-baik saja?" Tanya CS itu merasa bersalah.

"Saya tidak apa-apa, bagaimana dengan anda?" Tanya yujin sambil berdiri.

"Saya juga tidak kenapa-napa, terima kasih atas perhatiannya tuan, saya permisi dulu." Ucap CS itu sambil pergi mendorong bawaannya kembali.

Setelah yujin berlalu, CS itu bergumam sambil menunjukkan smirknya, "nantikan surprise berikutnya, an yujin!"

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang