Dobong-gu, pukul 23.00 a.k.a 2 jam sebelum kedatangan target~
Team alpha dan team omega sedang mengamati gedung tua itu dari jauh. Tidak tampak ada pergerakan apapun sama sekali.
"Hoahmmm." Mulut yena terbuka tanda kantuk mulai datang.
"Sstt, tetap siaga semua." Perintah yujin.
Setelah menunggu lebih kurang 30 menit sambil menunggu sakura menghack cctv rumah itu, tampaklah sebuah mobil bmw putih keluar dari gedung itu. Jam sekarang menunjukkan pukul 23.30.
"Hey semua, bersiaplah, tangan kanan dari ketua mafia itu sudah pergi menjemputnya." Perintah sakura yang sedari tadi menatap layar monitor yang sudah dihack.
"Oke, last gathering, semuanya kita jalankan sesuai dengan rencana, oke?" Ucap yujin memastikan.
"Yes." Jawab semua.
"Dari tadi yang aku pantau, ada 50 orang total bodyguardnya, di atas ada 15 orang dan bawah 35 orang." Ucap sakura.
"Hmm, kita tidak bisa turun seperti ini, karena bodyguard di lantai atas pasti akan langsung melihat dan menembak kita." Ujar ryujin.
"Tidak apa, siapapun dari kita yang bertatap mata dengan bodyguard mereka, langsung tembak saja sebelum mereka menembakmu." Ujar chaewon.
"Ya, benar, jikalau salah seorang sudah menembak, semuanya harus langsung waspada, karena bodyguard mereka yang lain akan segera menembak, mengerti?" Tanya yujin.
"Mengerti." Jawab mereka.
"Segera setelah kita turun, tidak ada waktu untuk lengah lagi, karena mereka pasti akan langsung memerhatikan kita, jadi waspadalah setiap saat." Ujar chaewon.
"Tim 1 akan melawan bodyguard di bagian kiri dan belakang dari pintu depan, tim 2 di bagian kanan dan depan dari pintu depan, tim 3 arah balkon." Mengerti?" Tanya yujin memastikan.
"Yes, sir." Jawab mereka serempak.
"Tim 1 dan tim 2 akan turun terlebih dahulu, disusul tim 3. Jangan buat terlalu banyak pergerakan, pelan-pelan turun, oke?" Tanya yujin yang dibalas anggukan anggota-anggotanya.
"Kita akan habisi semuanya dulu dari bawah, setelah itu, kalau masih ada kita naik untuk membereskan semua." Perintah chaewon ke timnya.
"Baik."
"Flower segera kabari kalau ada masalah." Perintah yujin.
"Baik."
Tim 1 dan tim 2 pun turun perlahan dari mobil mereka. Mereka mengendap-endap ke posisi yang sudah ditentukan.
Tim 3 pun turun perlahan dari mobil mereka dan tetap berada di dekat mobil mereka sambil mencari posisi yang tepat untuk membidik bodyguard-bodyguard di lantai atas.
Sakura tetap berada di mobil mengawasi cctv.
Syukurlah bodyguard tersebut tidak melihat mereka.
"Doggy disini, dalam hitungan ke 3 semuanya akan mulai menembak, yang tidak siap dalam posisi segera lapor." Ucap yujin melalui earpiecenya.
10 detik berlalu tetapi tidak ada laporan dari earpiecenya, yujin pun menyimpulkan semuanya sudah siap dalam posisi.
"1"
"2"
"3"
.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...