Di kantin saat sarapan~
"Wahh, hari ini makanannya kimchi jjigae dan galbi chim." Seru hyewon dengan mata berbinar sambil mengambil piring makanan.
"Hahaha, ayo makan yang banyak". Lanjut bebek yang matanya tidak kalah berbinar.
"Hahahaha" tawa chaeyeon.
Setelah mengambil makanan, mereka pun duduk bersama-sama, namun tidak dengan yujin. Setelah mengambil 2 piring makanan, ia pun izin dari teamnya dan pergi ke kamar mereka.
*Cekrik suara pintu dibuka*
"Minju-yaa aku membawakan mu makanan, mari makan terlebih dahulu". Panggil yujin.
Namun tidak ada sahutan. Yujin pun berjalan ke arah tempat tidur minju.
"Minju-yaa ayo bangun dan makan sedikit terlebih dahulu" ucap yujin sambil menggoyangkan badan minju.
"Hmm, kamu sudah selesai yujin-aa?" Tanya minju sambil bangun dari tempat tidurnya.
"Iyaa, ayok kita makan terlebih dahulu setelah itu kamu harus meminum obatmu." Pinta yujin.
Lalu mereka pun makan bersama di meja kecil di kamar mereka.
"Oh ya, bukannya hari ini evaluasi team, yujin?" Tanya minju sambil mengunyah makanannya.
"Iya, aku sudah mengizinkanmu ke Mr. Kang, dan dia menitip salam kepadamu dan memintamu segera sembuh jadi beristirahatlah."
"Ahh, terimakasih, yujin-ah... Kuharap kita bisa menang lagi kali ini, kembalilah dengan aman yujin-aa." Pinta minju sambil mengelus rambut yujin pelan.
"Hmm". Jawab yujin yang hatinya sudah dugeun dugeun itu~
Setelah selesai makan, minju pun meminum obatnya dan segera kembali untuk tidur.
Pukul 3 sore di gedung khusus latihan mereka~
"Baiklah, nampaknya kita sudah lengkap hari ini." Seru coach Lee semangat.
Mr. Kang pun muncul dan memberikan misi untuk evaluasi team kali ini.
"Aku lihat kalian sudah sangat bersemangat hari ini, jadi akan langsung kuumumkan misi hari ini. Jadi misi hari ini adalah siapa yang paling pertama mendapatkan chip ini, dialah yang menang." Ucap Mr. Kang seraya menunjukkan chip kecil dalam kotak itu. "Dan seperti biasa, siapa yang anggota timnya semua tereliminasi duluan mereka kalah. Mengerti semua? Ada pertanyaan?" Tanya Mr. Kang.
"Apa hadiah dan hukuman hari ini, mister?" Tanya chaeyeon.
"Yang menang hari ini akan kuberi sebuah misi penting dan bayarannya akan mahal." Smirk Mr. Kang.
"Bagaimana dengan yang kalah?" Tanya chaewon.
"Yang kalah tidak akan mendapatkan misi apapun selama 2 minggu!" Seru Mr. Kang.
Mereka semua pun menjadi waswas dengan pernyataan Mr. Kang itu.
"Sekarang, silahkan susun rencana kalian terlebih dahulu. Ketika suara pistol dibunyikan maka pertanda evaluasi sudah dimulai dan selama 5 menit pertama kalian tidak diizinkan menembak, setelah 5 menit akan ada bunyi bel, disitulah kalian sudah boleh menembak. Juga, seperti biasa kerja sama tim sangat penting disini. Mengerti?" Jelas Mr. Kang panjang lebar.
"Mengerti, mister". Sahut semua.
Pistol yang digunakan untuk bertarung bukan pistol asli tetapi pistol angin, tetapi ya tetep sakit juga
:(Masing-masing dari mereka pun mendiskusikan rencana mereka. Team Alpha yang terdiri dari ace-ace mereka yaitu; yujin, yena, chaeyeon, hyewon, yuri dan sakura. Sakura akan ikut bertarung karena dia bukan cuman jago di belakang layar aja kok. Sementara itu, team Omega terdiri dari, chaewon (male), eunbi (male), ryujin (male), nako (female), wonyoung (female), dan hitomi (female).
Selang beberapa menit, suara pistol pun terdengar tanda evaluasi sudah dimulai...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanficYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...