Chapter 52

220 28 0
                                    

Masih di ruangan Mr. Kang~

"Yujin, minju..." Panggil Mr. Kang.

"Iya mister?" Tanya mereka.

"Kalian tidak keberatan menerima misi ini?" Tanya Mr. Kang.

"Tidak mister. Sudah kami diskusikan tadi." Jawab yujin.

"Aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk balas dendam. Bukankah begitu?" Ujar Mr. Kang sembari meneguk tehnya.

"Sebenarnya itu yang yujin pikirkan dari tadi. Yujin siap menerima perintah." Balas yujin tegas.

"Menurut info yang diterima, Mr. Yoon akan turun tangan sendiri dalam misi kali ini. Aku rasa aku perlu turun tangan juga." Ucap Mr. Kang.

"Tidakkah itu terlalu berbahaya, mister? Dia mengincar mister." Kali ini gantian minju yang bersuara.

"Tidak apa. Justru dengan kesempatan kali ini, aku ingin menghabiskannya langsung. Tentunya dengan bantuan kalian." Ucap Mr. Kang.

"Apa rencana mister?" Tanya yujin.

"Kalian akan mengurus si ketua itu dan aku yang akan mengurus Yoon Tae Sang sendirian." Jawab Mr. Kang.

"Tidakkah terlalu berbahaya mengurusnya sendiri?" Tanya yujin khawatir.

"Tidak apa, tapi Yujin, kalau mister gagal kali ini, kamu harus ingat, Agent X ini akan mister serahkan kepadamu dan minju. Mister mempercayai kalian." Ucap Mr. Kang sambil tersenyum lembut.

"Tidak, mister! Mister harus berhasil! Yujin akan membantu mister apapun ceritanya." Ucap yujin tegas.

"Baiklah kalau begitu. Kita akan menyusun rencana besok pagi. Pastikan semuanya ada di ruanganku pukul 10 pagi!" Perintah Mr. Kang.

"Dimengerti." Jawab yujin dan minju.

Keduanya pun keluar dari ruangan Mr. Kang dan menuju kamar team alpha.

*Ceklik* suara pintu dibuka.

"Apa yang Mr. Kang bicarakan kepada kalian?" Tanya sakura kepada yujin dan minju yang baru masuk.

"Mr. Kang akan ikut dalam misi kali ini." Ucap yujin.

"Wahh..." Balas mereka tak percaya.

"Ada apa? Kenapa Mr. Kang tiba-tiba ingin ikut? Tidak biasanya." Ujar yena.

"Mr. Kang akan menghabisi Mr. Yoon." Balas minju.

"Apakah Mr. Yoon juga akan ikut dalam misi kali ini?" Tanya chae.

"Iya. Oleh sebab itu, Mr. Kang pikir ini adalah kesempatan yang sangat bagus untuk menghabisinya." Jawab yujin.

"Hmm, permainannya akan menjadi sangat menarik." Ujar hyewon.

"Besok pagi, kita semua akan berkumpul di kantor Mr. Kang pukul 10 pagi untuk membahas rencana kita. Jangan telat." Pinta yujin.

"Mengerti." Jawab mereka semua.

Malamnya sekitar pukul 8~

Ting! Sebuah pesan masuk ke hp yujin.

Unknown

An Yujin, temui aku
di bar kemarin pukul
9 malam ini.
Kutunggu...

Yujin membaca pesan itu dan segera mengetahui siapa pengirimnya.

"Yujin, ayok makan dulu." Panggil minju.

"Iyaa." Balas yujin.

"Siapa tuh ngechat? Gebet baru ye lo!" Ejek yena.

"Sembarangan!" Bentak yujin.

"Ju, awasin tuh doggy, jangan dibiarin berkeliaran terus!" Balas yena.

"Yur, mulut pacar lo emang gabisa diem ya? Ribut ae perasaan." Ucap minju ke yuri.

"Biasa lah bebek." Jawab yuri malas.

"Hahaha"

Segera setelah makan, yujin pun membalas pesan tersebut.

Unknown

An Yujin, temui aku
di bar kemarin pukul
9 malam ini.
Kutunggu...

Jam 12 aku akan
pergi menemuimu.

Yujin sengaja menemuinya semalam itu karena tidak ingin ada kecurigaan anggotanya.
Pukul 11.30 malam, anggota team alpha sudah tidur. Yujin bersiap-siap pergi menemui Mr. Yoon.

Sesampainya di sana...

"Naiklah ke ruangan kemarin, bos sudah menunggu." Ucap security di depan pintu.

Yujin pun naik dan menemui Mr. Yoon.

"Lama sekali aku menunggu mu an yujin." Ucap Mr. Yoon sambil memainkan gelas whiskeynya.

"Apa yang mau kau bicarakan denganku?" Tanya yujin.

"Aku yakin kau sudah menerima misi ketua Lee kan?" Ucap Mr. Yoon sambil menunjukkan smirknya.

"Terus?" Tanya yujin.

"Aku tahu Kang Ji Hoon memiliki rencana untuk menghabisiku. Hahaha." Tawa Mr. Yoon mengejek.

"Jangan mengira kau akan mendapatkan info dari mulutku!" Bentak yujin.

"Tidak perlu, karena aku sudah tau semuanya. Kau kira aku bodoh An Yujin? Aku sengaja turun tangan sendiri karena menunggu waktu ini juga. Kita lihat siapa yang akan menang nanti." Ucap Mr. Yoon sambil meneguk whiskey dari gelasnya.

"Hanya itukah yang ingin kau katakan padaku? Kalau iya, aku akan pergi sekarang." Balas yujin hendak membuka pintu.

"Hey An Yujin! Sudah kubilang kan, jangan begitu sombong! Aku akan membunuh Kang Ji Hoon dan Kim Minju sesuai janjiku, dan kau akan menderita melihat mereka berdua meinggalkanmu!" Ejek Mr. Yoon.

"Sudah kubilang! Tidak akan kubiarkan hal itu terjadi!" Balas yujin.

"Mau kuberi tahu suatu hal? Aku sudah punya rencana sempurna untuk ini semua. Aku yakin kalian tidak akan pernah bisa mengiranya. Sedikit info, ketua Lee adalah sahabat baik ayahku dulu, jadi dia akan membantuku menghancurkan kalian! Hahaha." Tawa Mr. Yoon.

"Jangan sekali-kali kau menyentuh mereka!" Marah yujin sambil mendekati Mr. Yoon mencengkram kerah bajunya.

"Santai-santai. Akan kuberi kau pilihan, an yujin. Kau sudah melihat ruangan ketua Lee itu kan? Aku akan menunggu mu di sana nanti. Datanglah sendiri." Ucap Mr. Yoon.

"Maaf, tapi aku tidak percaya dengan sepatah kata pun yang keluar dari mulutmu! Jangan coba pengaruhi aku, karena aku tidak akan termakan omongan sampahmu itu!" Bentak yujin.

Shoot! - Jinjoo (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang