Evaluasi sudah dimulai~
"Oke jadi kita ikuti rencana yang sudah kita susun, jangan berpencar dan tetap mencari bersama-sama, mengerti?" Tanya yujin.
"Siap kapten." Sahut semua.
Di sisi lain, ada seseorang mengendap-endap memasuki kamar yang bertuliskan "Team Alpha".
Team chaewon sendiri berpencar dua-dua orang untuk mencari chip tersebut.
Tetttttt suara bel terdengar yang berarti mereka sudah diizinkan menembak.
"Semuanya siap-siap." Perintah yujin.
"Baik." Angguk team alpha.
Di sebelah timur tempat berdirinya team alpha sekarang terdengar suara tembakan. Mereka pun menjadi waswas dan bersiap-siap.
"Kena kau, yamada noe!" Seru chiyori.
"Heh, aku ini timmu astaga, kau pikir kita sedang bermain pistol air?" . Seru noe sedikit meringis.
"Maaf, aku lupa 😔." Ucap chiyori.
Sementara tim yujin mengendap-endap siap menembak keduanya.
Dorrrr!
Dorrrr!
"Kenaa kalian hahahaha" tawa yena dan chaeyeon.
"Yahhh, gara-gara lu sih ah chiyori, lu cocoknya jadi yogurt cimori aja." kesal noe.
"Bye bye jal ga yo" ejek sakura.
"Sstt, aku mendengar suara langkah kaki dari pintu depan, bersiaplah." Pinta yujin.
Mereka mengendap-endap dan berpencar memenuhi kedua sisi ruangan siap menembak.
*cekrit terdengar suara pintu dibuka*
"Kena kaliann dor dor dorrr." Seru hyewon heboh.
"Yah, kita sudah mati eonnie." Pout wonyoung sedih kepada nako.
Hyewon tiba-tiba merasa bersalah karena pout wonyoung yang imut itu.
Karena kedatangan wonyoung dan nako dari pintu depan membuat mereka yang berjaga di pintu belakang yaitu yuri dan sakura hilang fokus, tertembaklah yuri dan sakura. Yujin yang melihat itu segera menembakkan pistolnya ke arah gyuri agar tidak memakan korban lainnya lagi.
Mereka pun melanjutkan misi mereka dengan masing-masing tersisa 4 anggota di tim alpha dan omega.
Sekitar 1 jam berlalu, kini tersisalah hanya 2 team ace itu dengan masing" 4 anggota. Team omega sekarang sudah bergabung menjadi 4 orang yang sebelumnya dipecah menjadi dua-dua orang.
"Hahaha, ini bakal jadi pertarungan yang sengit mister." Ucap coach Hyun kepada Mr. Kang sambil mengawasi layar cctv itu.
"Selalu". Ucap Mr. Kang sambil menunjukkan sedikit senyumnya.
Sudah 30 menit berlalu, namun kedua tim belum bertemu satu sama lain dan masih belum menemukan chip tersebut.
"Hey, tunggu sebentar aku mendengar sesuatu sepertinya." Perintah chaewon kepada anggotanya yang sedang mencari chip tersebut.
Mereka pun segera siaga dengan pistol mereka.
Tim yujin saat itu memang sedang menuju ke ruangan tempat tim chaewon berada sekarang yang juga merupakan tempat letaknya chip tersebut. Mereka juga siaga memegang pistol.
Yujin memberi aba-aba tangannya yang menunjuk 1,2,3 tanda siap untuk membuka pintu itu.
Saat pintu dibuka, terdengarlah suara tembakan berpuluh-puluh kali. Dengan cepat tim yujin menghindar dan yujin pun menutup pintunya kembali.
"Hey dengar semuanya, aku dan kwangbae akan masuk dari pintu depan ini, yena dan chaeyeon akan masuk dari pintu belakang, kita akan sama-sama masuk dan menyergap mereka. Mengerti?" Tanya yujin yang dibalas anggukan anggotanya.
Dengan segera yena dan chaeyeon menuju ke pintu belakang.
"Everybody get ready." Perintah chaewon.
"Dalam hitungan 1,2,3 and go!" Seru yujin memberi aba-aba...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...