Di mobil~
"Yujinn! Yujinnn! Bertahanlah sebentar! Kita akan segera sampai!" Teriak yena sambil menekan perut yujin agar darah yang keluar tidak begitu banyak.
Namun tidak ada jawaban apapun dari yujin.
"Halo, Mr. Kang, tolong segera siapkan 2 ruang operasi. Dua anggota kita terluka, kapten an yujin dan kang hyewon." Ucap chaeyeon berbicara di telepon.
"Apa yang terjadi?" Tanya Mr. Kang.
"Keduanya sudah terluka begitu parah saat kami sampai. Target sudah kami habisi. Kami akan sampai 15 menit lagi!" Balas chaeyeon.
"Baik, aku mengerti." Ucap Mr. Kang memutus telepon.
Sesampainya di markas~
Mr. Kang sudah menunggu di depan bersama dengan tim medis dan tandunya.
"Cepat baringkan mereka di sini!" Perintah Mr. Kang. "Tolong selamatkan mereka!" Sambung Mr. Kang ke tim medis itu.
"Tentu mister." Jawabnya.
Yujin dan hyewon pun segera dibawa ke ruang operasi.
"Ju, sini gue obati luka lo dulu." Pinta yuri.
"Y-yur.... Hiks.... Hiksss..." Tangis minju di pelukan yuri.
"Tenang, jangan khawatir ya, gue yakin yujin gapapa kok dia pasti kuat, ju." Ucap yuri sambil mengelus punggung minju.
Yuri pun membantu mengobati luka minju.
Anggota team alpha dan Mr. Kang pun menunggu di luar ruang operasi cemas.
1,5 jam kemudian...
Hyewon pun dibawa keluar dari ruang operasi menuju ruang pasien.
"Mister, operasi hyewon-ssi berjalan lancar. Untungnya peluru tidak mengenai sistem sarafnya. Ia perlu sekitar 1 minggu untuk sembuh total." Ucap dokter yang mengoperasi hyewon.
"Baik, terimakasih. Kerja bagus!" Balas Mr. Kang.
Hyewon pun dibawa ke ruang pasien.
"Operasi yujin kok lama banget ya." Ujar yena.
"Sst, gue yakin dia gapapa kok. Jangan buat minju makin khawatir." Balas chaeyeon.
Sekitar 30 menit kemudian...
Yujin dibawa keluar dari ruang operasi.
"Bagaimana keadaan yujin, dok?" Tanya minju panik.
"Yujin-ssi kehilangan begitu banyak darah. Luka tusuk pun cukup dalam. Untungnya, tidak mengenai organ vital. Untuk sekarang, kita masih harus memantau keadaanya terlebih dahulu." Ucap dokter yujin.
"Terima kasih banyak, dokter." Ucap mereka.
"Baik, kerja bagus dokter." Sahut Mr. Kang.
"Baiklah kalau begitu. Saya pamit duluan. Selamat malam." Ujar dokter tersebut menunduk hormat.
Yujin pun dibawa ke ruang pasien.
"Kalian juga, beristirahatlah! Kerja bagus untuk hari ini semua! Selamat malam!" Pinta Mr. Kang sambil berjalan pergi.
"Baik mister, selamat malam juga." Ucap team alpha menunduk hormat.
"Ayo kita ke ruangan mereka!" Pinta chaeyeon.
Di kamar pasien yujin dan hyewon~
"Aishhh, yujin dan hyewon, bagaimana kalian bisa tertangkap..." Gumam yena.
"Sepertinya ada yang tidak beres. Nanti setelah mereka bangun, kita minta penjelasan mereka." Balas chaeyeon.
"Kalian tidak mau balik ke asrama?" Tanya yena kepada mereka.
"Gue bakalan jaga mereka disini." Balas minju.
"Ju, lo terluka, sebaiknya lo istirahat. Biar gue sama yena yang jaga yujin dan hyewon. Pulanglah bersama sakura dan yuri." Ucap chaeyeon.
"Iya bener ju, kita balek duluan aja ke asrama." Sambung sakura.
"Tapi gue khawatir banget sama yujinn.... Hikssss.... Hiksss..." Tangis minju mulai keluar.
"Yujin ga apa-apa. Gue sama chaeyeon yang akan jagain mereka. Kalau ada apa-apa nanti, gue bakalan langsung hubungin kalian. Gausa takut gitu, ju. Oke?" Balas yena menenangkan minju.
"Iya ayok ju, kita istirahat dulu." Ucap yuri lagi.
Akhirnya setelah sedikit perdebatan, minju pun mau ikut yuri dan sakura pulang ke asrama.
"Selamat malam semuanya! Selamat beristirahat! Kerja bagus untuk hari ini." Ucap chaeyeon.
"Selamat malam juga, selamat beristirahat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...