Tulisan yang bergaris bawah adalah percakapan dalam bahasa Prancis.
Di gedung tua, pukul 01.10, ketua mafia telah tiba~
"Flower melapor, gawat doggy, tadinya mereka berangkat hanya dengan 1 mobil, tetapi sekarang kembali dengan 3 mobil besar lainnya, nampaknya semuanya berisi bodyguard ketua itu." Ucap sakura panik.
"Doggy disini, semuanya sekarang naik segera!" Perintah yujin.
"Hah? Naik?" Tanya bebek sedikit bingung.
"Iya, naik, lagipula mereka sudah masuk ke pekarangan dan sudah masuk dalam jangkauan kita. Terlalu berbahaya bagi kalian ber-8 untuk melawan orang sebanyak itu. Cepat naik sekarang juga!" Pinta yujin.
Mereka pun segera masuk dan naik ke lantai 2.
"Mengapa tidak ada seorang pun yang berjaga? Apakah terjadi sesuatu?" Tanya tangan kanan ketua tersebut.
"Kami akan turun dan mengecek." Kata salah seorang bodyguard.
Sekawanan bodyguard turun dari mobil besar itu, kira-kira sebanyak 8 orang.
"Flower, apakah kau mendengarkan?" Tanya yujin berbisik melalui earpiecenya.
"Siap doggy, ada apa?" Tanya sakura.
"Sedikit perubahan rencana, aku kurang yakin kalau ketua itu akan masuk karena bodyguardnya pasti akan mengecek sampai atas, dan kita pasti akan menembak mereka, jadi tentu mobil sang ketua itu akan dibawa pergi, ketika kau melihat bahwa mobil ketua itu pergi, segera bawa mobil kesini menjemput kita semua, kalau tidak bisa semua yang naik, maka aku, feather dan boncel (nako) yang akan naik ke mobil dan kita akan bersama-sama mengejar sang ketua. Kita juga tidak bisa menembak dari sini karena semua bodyguard sialan itu tiba-tiba berjaga di depan mobil, jadi untuk sekarang inilah solusinya. Semuanya mengerti?" Jelas yujin panjang lebar.
"Mengerti." Jawab sakura dan yang lainnya menganggukkan kepala mereka.
Sementara itu, minju khawatir dengan kondisi yujin karena dari tadi yujin terlihat menahan sakit karena luka tembak di lengan sebelah kanannya itu.
*tuk tuk tuk* suara langkah kaki terdengar menuju ke lantai 2.
"Semuanya bersiap." Perintah chaewon sedikit berbisik.
Tak lama kemudian...
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Terdengar suara tembakan beberapa kali.
"Cepat bawa mobil pergi dari sini dan satu mobil bodyguard kawal kita, satu lagi naiklah dan ceklah apa yang terjadi, cepat!" Perintah tangan kanan ketua itu.
Sakura yang sedari tadi mengamati semua, setelah melihat mobil ketua itu pergi dan melihat sekawanan bodyguard turun dari mobilnya, sakura langsung memanaskan mobil dan mengendarainya.
Bodyguard yang baru turun kali ini berkisar 20 orang yang berbadan tegap dan berotot membuat sakura sedikit bergidik.
Sementara 8 bodyguard lainnya di atas sudah berhasil dilumpuhkan oleh team alpha dan omega.
"Flower melapor, bodyguard yang naik berjumlah lebih kurang 20 orang, bersiaplah."
"Doggy disini, laporan diterima. Segera bawa mobil menuju ke pintu belakang." Ucap yujin.
"Aku, feather dan boncel yang akan mengejar ketua itu. Yang lain, aku serahkan sini kepada kalian. Ssamu, pimpinlah mereka." Ucap yujin sambil tetap siaga.
"Baik doggy."
"Doggy, kau terluka, apakah kau akan baik-baik saja?" Tanya wonyoung merasa bersalah.
"Im fine, dont worry." Ucap yujin tersenyum.
Minju yang berada di sebelah yujin berkata, "doggy, come back safely yea."
"Take care of urself, froggy." Ucap yujin sedikit khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...