Keesokan harinya pukul 12.00 siang di ruangan Mr. Kang~
"Baik, kalian sudah hadir ya semua." Sapa Mr. Kang dengan senyum berbinar.
"Ya, mister." Jawab anggota tim alpha dan omega dengan kompak.
"Bagaimana kabarmu, minju?" Tanya Mr. Kang.
"Aku sudah membaik, mister, terima kasih atas perhatiannya." Jawab minju.
"Baiklah kalau begitu, misi kali ini bayarannya termahal dari misi sebelumnya yang pernah ada." Jeda Mr. Kang sebentar sebelum melanjutkan. "Sejujurnya awalnya aku berencana menolak misi ini karena takut terlalu berbahaya, tetapi melihat kalian dalam evaluasi team, aku menjadi yakin sepenuhnya. Jadi, misi kali ini adalah membunuh ketua mafia dari Prancis di gedung tua yang terletak di Dobong-gu." Jelas Mr. Kang.
"Klien ini menawarkan sebesar 1T untuk misi kali ini." Ucap Mr. kang lagi. Jadi, bagaimana? Siapkah kalian?"
"Kami siap, mister". Jawab yujin dan chaewon bersamaan.
"Baiklah, aku tau kalian yang terbaik, jadi jangan kecewakan aku, alpha dan omega. Mengenai informasi dari target ada di sini." Ucap Mr. Kang sambil memberi 2 binder yang berisi dokumen kepada yujin dan chaewon.
Mereka pun melihat dengan teliti.
"D-dia pernah membunuh sebanyak 50 orang sendirian?" Tanya yena sedikit tak percaya.
"Iyaa, dia bukan lawan yang dapat kalian remehkan. Oleh sebab itu berlatihlah dengan giat. Dia juga memiliki banyak bodyguard di sisinya. Kalian akan menjalankan misi ini lusa. Dia akan sampai ke Korea hari Jumat pukul 1 subuh, hari ini hari rabu, kalian mempunyai waktu lebih kurang 2 hari, jadi pastikan kalian menyusun rencana yang sempurna. Jelas Mr. Kang.
"Baik, mister." Ucap yujin dan chaewon bersamaan lagi.
"Pastikan kalian berhasil, aku akan memberikan cuti serta bonus kepada kalian semua." Ucap Mr. Kang.
"Hwaiting semua!"
Team alpha dan omega pun berkumpul di suatu ruangan khusus untuk membahas rencana mereka.
"Ehem." Batuk chaewon sedikit ragu.
"Aku yakin bahwa kalian merasa sedikit khawatir karena misi ini. Misi ini adalah misi yang berat bahkan untuk kedua tim kita." Buka yujin.
"Bodyguard mereka bukan main yujin-ssi." Ucap wonyoung.
"Bahkan dia sendiri pernah membunuh 50 orang sendirian, apakah kita akan berakhir menjadi bakpia di tangannya?" Tutur yena sedih sambil memonyongkan bibirnya.
"Tapi, itu saat dia masih berumur 30 tahun, sekarang dia sudah berumur 60 tahun, bukan?" Tanya chayeon menyemangati.
"Heyyy, ini bahkan belum dimulai, tetapi kalian sudah begitu takut, ada apa dengan kalian? Tidak seperti team yang kukenal." Ucap yujin sedikit menaikkan suaranya.
"Betul kata yujin, dua tim kita adalah tim andalan di Agent X. Kita tidak akan semudah itu dihancurkan." Ucap chaewon.
"Benar, mari kita mengumpulkan semangat." Ucap chaeyeon mengulurkan tangannya untuk melakukan group cheering.
"Team alpha, team omega, go go go!"
Lalu mereka pun kembali menyusun rencana.
Selamat hari raya imlek bagi yang merayakan 🥰
Btw, gws buat uri yujinie...
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...