Masih di gedung tua, waktu menujukkan pukul 01.30~
"Langkah kaki mereka sudah dekat, doggy, feather, boncel get ready untuk turun, dan yang lain get ready to shoot." Pinta chaewon.
Yujin, chaeyeon, dan nako bersiap-siap turun dari tangga belakang sementara yang lainnya akan menembak dan mengalihkan perhatian bodyguard dari mereka bertiga.
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Suara tembakan terdengar beberapa kali sebelum yujin, chaeyeon, dan nako menuruni anak tangga.
Sementara sakura sudah menunggu di bawah dengan mobil mereka.
"Ayo, cepat naik." Kata sakura sambil membukakan pintu mobil untuk mereka.
Di mobil~
"Apakah kau tahu kemana mereka pergi, flower?" Tanya yujin sambil melepas earpiecenya.
"Aku melihat mereka belok ke kiri tadi." Ucap sakura sambil membelokkan mobil ke kiri.
"Itu merekaaaa." Teriak chaeyeon sambil menunjuk ke arah kiri.
"Semuanya ganti peluru pistol kalian dan bersiap untuk menembak." Perintah yujin sambil mengganti peluru pistol mereka.
"Semua ready?" Tanya sakura bersiap membuka atap mobil agar mereka lebih leluasa menembak.
"Yes, open it now." Pinta yujin.
Sementara itu, di balkon gedung tua tadi....
"Ahh sialan peluruku habis." Ucap hyewon geram.
Terpaksa hyewon memukul bodyguard dengan tangan kosong.
"Pakai punyaku." Ucap eunbi sambil melemparkan sebuah pistol ke arah hyewon.
Dorrrr!
"Ahhhhh" erang yena sambil memegang lengan kirinya.
Dorrrr!
Yuri dengan sigap menembak bodyguard yang menembak yena.
"Ducky, kau baik-baik saja?" Tanya yuri.
"Hanya tertembak di lengan kiriku, im fine." Ucap yena kembali bangkit.
Dorrrr!
Suara itu adalah suara tembakan terakhir di gedung tua malam itu menandakan tim alpha dan omega telah menghabisi seluruh bodyguard mafia Prancis itu.
"Fyuhhhh, akhirnya dapat bernafas dengan lega." Tutur yena.
"Pakai ini, ducky." Ujar hitomi memberikan kain kepada yena untuk menutup lukanya.
"Thanks, bbang." Ucap yena tersenyum.
"Ssamu melapor kepada doggy, situasi di sini clear, apakah situasi di sana baik-baik saja?" Ucap chaewon melalui earpiecenya.
Namun tidak ada jawaban terdengar dari earpiece mereka...
Mereka pun khawatir dan bergegas turun ke bawah.
Back to yujin's team situation~
Dorrrr!
Dorrrr!
Dorrrr!
Terdengar suara tembakan tiga kali yang menyebabkan mobil bodyguard itu oleng dan jatuh ke jurang.
"Naisee, doggy and feather." Puji nako.
"Mobil ketua itu ada di depan, naikkan speed mobilnya." Pinta yujin kepada sakura.
Back to chaewon's team situation~
"Ini mobil bodyguard mereka kan?" Tanya chaewon sambil melihat-lihat 2 mobil besar yang terparkir di depan gedung itu.
"Kita naik saja, dan kejar mereka, di sini ada gps yang terhubung dengan mobil sang ketua itu." Pinta kwangbae.
"Mobil pertama, chaewon, hitomi, yuri dan eunbi, mobil kedua, yena, ryujin, kwangbae, dan minju." Perintah chaewon.
Mereka pun menjalankan mobil dengan kecepatan tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...