A little flashback~
Setelah berbicara dengan resepsionis, yena dan minju pun naik bersama resepsionis itu untuk mencari kamar mereka.
Sesampainya di kamar mereka, yena dan minju pun masuk ke dalam. Beberapa saat setelah itu, yena dan minju pun mendengar suara ketua itu naik bersama dengan bodyguard mereka.
Tetapi ketika mereka keluar dari kamar mereka, salah seorang dari bodyguard mereka yang sedari tadi sudah curiga langsung membius dan membekap mereka.
Mereka pun pingsan dan dibawa entah ke mana dan diikat.
End of flashback~
"Aku akan membawa Mr. Kang kemari." Ucap yujin setelah lama memikirkannya.
"Bagus! Suruh dia kesini sekarang!" Perintah Mr. Yoon.
"Biarkan aku keluar dan membawanya kemari." Balas yujin.
"Kau kira aku bodoh hah? Suruh dia kemari sekarang!" Ucap Mr. Yoon emosi.
"Tidak! Aku akan keluar dan menjemputnya." Balas yujin.
"Sekedar informasi saja. Aku memasang bom di kamar kedua temanmu itu. Begitu aku menekan tombol ini, seluruh ruangan itu akan meledak. Hahahahah." Tawa Mr. Yoon sambil memamerkan switch di tangannya.
Meanwhile chaeyeon and yuri's situation~
"Feather, tadi aku mendengar flower bilang bahwa ducky dan froggy tidak bisa dihubungi. Aku akan mencari mereka sekarang. Kau berjaga di sini ya." Ucap yuri.
"Ah iya ducky dan froggy! Baiklah cepat kau cari mereka." Balas chaeyeon.
Yuri membawa beberapa orang dengannya dan meninggalkan sisanya bersama chaeyeon.
Chaeyeon bersiap akan mendobrak pintu itu.
"Dalam hitungan ke 3 kita akan mendobrak pintu ini." Perintah chaeyeon kepada bodyguard timnya.
"Mengerti." Balas mereka.
1
2
3
Dobrak! Dobrak! Dobrak!
"Sialan! Mengapa pintu ini sangat susan dibuka!" Marah chaeyeon.
Back to yujin~
"Katakan kepada teman bodohmu itu untuk berhenti mendobrak. Pintu itu bahkan tahan peluru." Ucap Mr. Yoon.
Hening sejenak.
"Hoi an yujin! Cepat suruh Mr. Kang kemari! Kesabaranku ada batasnya." Perintah Mr. Yoon lagi.
Yujin tidak tahu harus berbuat apa.
"Doggy disini. Bigboss, anda sedang mendengarkan?" Ucap yujin melalui interkomnya.
"Bigboss disini. Ada apa doggy?" Tanya Mr. Kang yang saat itu sedang menekan kaki hyewon agar darah yang keluar tidak semakin banyak.
"Mr. Yoon ada disini. Dia menawan ducky dan froggy serta memasang bom di kamar mereka. Ia meminta agar mister datang." Ucap yujin.
"Aku kesana sekarang. Dimana?" Tanya Mr. Kang.
"Di lantai 16. Masuk lewat lorong sebelah kanan dari lift. Berhati-hatilah." Balas yujin waswas.
Chaeyeon yang mendengar hal itu dari interkomnya pun berhenti mendobrak pintu itu dan bergegas menuju lift untuk menjemput Mr. Kang.
"Satu orang dari kalian tolong bawa kwangbae ke mobil dan bawa dia ke rumah sakit terdekat dari sini. Dia tidak akan bisa bertahan kalau begini ceritanya." Perintah Mr. Kang kepada bodyguard timnya. "Sisanya ikut aku naik." Sambung Mr. Kang.
Saat pintu lift terbuka, tampaklah chaeyeon yang menunggu sedari tadi.
"Bagaimana keadaan di dalam?" Tanya Mr. Kang kepada chaeyeon sambil berjalan menuju ruangannya.
"Feather tidak tahu. Doggy yang masuk tadi." Balas chaeyeon.
Sementara itu, yuri masih terus mencari-cari yena dan minju. Ia menemukan ruangan 1610 yang dikunci. Ia berusaha mendobrak pintu tersebut namun tidak bisa.
Sesampainya di depan pintu ruangan ketua Lee itu, Mr. Kang pun mengeluarkan pistolnya siap untuk menembak.
"Kang Ji Hoon disini." Ucap Mr. Kang.
Pintu dibukakan dan tampaklah yujin dan Mr. Yoon di dalam saling mengacungkan pistol. Chaeyeon dan bodyguard timnya di luar segera masuk menyergap dan mengacungkan pistol ke arah Mr. Yoon.
"Kang Ji Hoon, lama tidak bertemu. Hahaha. Bagaimana kabarmu?" Tanya Mr. Yoon sambil menurunkan pistolnya.
"Apa yang kau inginkan!?" Ucap Mr. Kang sedikit berteriak.
"Santai, santai. Aku sudah menurunkan pistolku. Turunkan milik kalian juga." Ucap Mr. Yoon.
Tidak ada yang menurunkan pistolnya. Namun, Mr. Kang memberi aba-aba tangan meminta mereka menurunkan pistolnya. Mereka pun menurunkan pistolnya.
"Bagus, ayo kita berbicara empat mata sekarang." Pinta Mr. Yoon.
"Tidak! Berbicaralah bersama denganku juga!" Marah yujin.
"Baiklah kalau itu maumu. Yujin, keluarlah sebentar." Perintah Mr. Kang.
"Mister!" Panggil yujin.
"Aku tidak akan kenapa-napa. Keluarlah dan cari ducky dan froggy serta amankan dokumen klien terlebih dahulu." Perintahnya sambil menepuk bahu yujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Shoot! - Jinjoo (End)
FanfictionYujin dan minju adalah dua sahabat dari kecil. Orang tua mereka sama-sama meninggal dalam kecelakaan mobil yang sampai sekarang tidak diketahui penyebabnya. Kedua orang tua mereka dulunya bekerja untuk Agent X. Sehingga setelah kedua orang tua merek...