Pertama dan utama tolong VOTE cerita ini.
Dont be silent reader. Please!!
Tinggalkan komentar di setiap in-line.
Happy Reading
Pagi ini di kelas CC sudah ada beberapa anggota CC, yaitu Samuel, Misyella dan Aluna. Misyella sibuk dengan bukunya. Aluna sedang menulis. Samuel terlihat sedang menelpon.
"Kamu udah nyampe di sekolah?"
"....."
"Jangan lupa makan! Kalau ada apa apa, kabari aku."
"....."
"Nanti setelah aku pulang bimbel. Aku jemput kamu, setelah itu kita jalan. Kamu mau kan?"
"....."
"Kenapa gak bisa?"
"....."
"Oh, acara keluarga."
"......"
"Iya gak papa, lain kali aja."
"....."
"Bye sayang!"
Samuel menutup panggilan dari handphone miliknya. Ia tersenyum tipis melihat layar handphone-nya. Ada foto seorang cewek di layar handphone-nya.
"Pacar lo?"
Samuel menoleh ke arah Aluna yang tengah bertanya.
"Iya."
"Udah berapa lama?"
"Dua minggu."
Aluna meangguk angguk kecil. Ia tidak menyangka, kalau Samuel sikapnya bisa selembut dan semanis itu dengan pacarnya.
"Baru dua minggu, lo gak perlu sebaik itu."
Mendengar itu, Aluna dan Samuel sontak langsung menoleh ke arah sumber suara.
Misyella.
Misyella sedang membaca sebuah buku. Ia berbicara sambil membaca bukunya. Tanpa menoleh ke arah Samuel dan Aluna.
"Dia pacar gue. Jadi gak masalah dong, kalau gue baik ke dia."
Misyella membalik halaman bukunya. Ia tidak perduli dengan nada suara Samuel yang terdengar ketus.
"Berapa lama lo kenalan sama dia?"
"Dua minggu kenalan, dua minggu pacaran. Satu bulan."
"Pernah ajak dia jalan?"
"Of course."
Misyella kembali membalik halaman bukunya.
"Sering diterima atau ditolak?"
"Kenapa gue harus kasih tau lo?"
"Karna lo penasaran dengan perkataan gue."
Samuel menghela napas pelan.
"Ditolak."
"Alasan?"
"Kerja kelompok, acara keluarga, temenin nyokapnya ke mall, masih banyak lagi."
"Lo percaya?"
"Ya."
"Kenapa?"
"Karna dalam hubungan harus ada saling percaya."
"Tapi gak harus jadi bodoh."
"To the point aja deh Misyell!"
Misyella kembali membalik halaman buku. Sedangkan Aluna hanya memperhatikan dari tadi. Ia tidak mengerti dengan pembicaraan kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMPION CLASS
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang anak anak terbaik dari yang terbaik yaitu mereka yang mampu untuk masuk sekolah elit bernama TREE HIGH SCHOOL dan sebuah kelas elit yaitu CHAMPION CLASS. Tree High School adalah sebuah sekolah elit ternama yang sangat...