Jangan lupa Vote dan Komen!!
Tinggalkan Komentar yang banyak!!!
Yang mau lihat, ID CARD anggota CC lainnya. Bisa cek ig kepenulisan aku.
Happy Reading
Hari kedua setelah CC di buka kembali...
Saat itu adalah hari kedua setelah Champion Class kembali diadakan. Anggota CC sedang berada di private room. Tapi tidak dengan Sunny, ia ingin pergi ke kamarnya. Melewati beberapa kamar cewek CC yang perempuan.
Kamar Sunny berhadapan dengan kamar milik Melody. Menjadi siswa yang lulus masuk CC ternyata sangat melelahkan bagi Sunny.
Sunny memasuki kamarnya untuk mengambil beberapa buku yang perlu ia pelajari. Tetapi anehnya, ketika pintu itu ingin di buka. Ternyata cukup sulit. Sunny mendorong lebih kuat. Saat ia masuk, ada sesuatu yang membuat kernyitan halus terlihat di dahinya.
Sunny menatapnya. Ada sebuah kotak. Kotak berwarna pink.
"Ini untuk siapa?" monolognya.
Tanpa pikir panjang, Sunny mengambil kotak itu. Ia membawanya ke atas meja belajarnya. Cukup lama Sunny memperhatikan kotak itu. Tapi tulisan di atas kotak, ditujukan untuk dirinya.
Mungkin memang untuknya, pikir Sunny.
Tetapi, bagaimana cara orang itu masuk ke kamarnya.
Sunny menggeleng. Akhirnya, ia memilih untuk membuka kotak tersebut.
Dan...
"AAA..."
Sunny berteriak cukup kuat. Ia terlihat sangat ketakutan. Kotak itu hampir saja terjatuh ke lantai.
Sunny melirik kanan dan kiri. Ia merasa sangat ketakutan saat ini. Mencoba untuk menenangkan diri. Ia memilih mendekati kotak misterius itu.
Sunny menutup mulutnya, saat melihat isi dalam kotak tersebut. Sebuah bangkai binatang kelinci yang sudah berdarah darah ada di dalamnya. Darah yang terlihat sangat masih segar.
"Orang gila mana yang ngerjajin gue."
"Lebih baik gue buang aja."
Sunny hendak membuang kotak itu dan bertanya pada penjaga, siapa yang mengirim benda ini kepadanya.
Tetapi, ia sempat melihat kembali ke dalam kotak. Sesuatu, terlihat di samping bangkai kelinci itu.
Sebuah kertas...
Saat ia mengambil dan membacanya. Sunny terdiam dan mematung.
PEMBUNUH atau... KAKI TANGAN?
Mungkin, ini adalah awal permasalahannya.
--CC--
Motor sport itu berhenti tepat di depan mansion mewah ini. Sunny turun dari motor yang ia naiki.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMPION CLASS
Novela JuvenilKisah ini menceritakan tentang anak anak terbaik dari yang terbaik yaitu mereka yang mampu untuk masuk sekolah elit bernama TREE HIGH SCHOOL dan sebuah kelas elit yaitu CHAMPION CLASS. Tree High School adalah sebuah sekolah elit ternama yang sangat...