Maaf aku telat Up, masalahnya tugas aku banyak banget.
Jangan lupa vote😊
Aku butuh dukungan kalian selain dari vote yaitu komentar😁
Happy Reading
Tree High School dengan luas sekolah 5 hektar memiliki beberapa gedung dengan jarak setiap gedung yang tidak terlalu berjauhan. Setelah masuk gerbang maka akan melihat gedung CENTER.
Center adalah gedung pusat untuk ruang kepala sekolah, meeting, ruang guru, ruang konseling serta pusat informasi ada di gedung Center. Gedung ini tidak berbentuk persegi melainkan persegi panjang. Gedung ini diberi nama dengan tulisan yang terpampang Center.
Gedung Center cukup jauh jaraknya dengan gedung untuk proses belajar mengajar.
Gedung untuk proses belajar mengajar disebut dengan Smart. Di gedung tersebut terpampang dengan tulisan SMART. Smart adalah gedung yang paling besar dan terdiri dari 8 lantai.
Dengan lantai pertama adalah koridor. Lantai 2, 3, 4, dan 5 adalah untuk ruang kelas. Setiap lantai kelas ada 10 ruang kelas. Lantai 2 dan 3 untuk kelas 10 dengan jumlah kelas ada 20 kelas. Lantai 4 untuk kelas 11 dengan jumlah kelas ada 10 kelas. Sedangkan lantai 5 untuk kelas 12 dengan ruang kelas hanya 7 kelas.
Lantai 6 ada 6 ruangan laboratorium sains. Lantai 7 untuk ruang Seni seperti seni lukis, rupa dan musik. Lantai 8 digunakan untuk laboratorium komputer. Sedangkan yang paling atas adalah roof top.
Rain melewati gerbang THS, melihat denah lokasi THS dan ruang kelasnya kembali.
X Saintek 11---- 03 Smart
Ia membelokkan stir ke arah kanan untuk mencari gedung belajarnya. Sebelum masuk ke basement, ia dapat melihat beberapa siswa baru seperti dirinya yang diantar dengan mobil mewah beserta supir sampai ke depan koridor. Rain akhirnya memasukkan mobilnya ke dalam basement yang telah disediakan. Sudah banyak mobil yang terparkir dan beberapa motor sport, basement ini selalu cukup menampung mobil dan motor para siswanya karena sangat luas. Para siswa THS juga lebih memilih diantar supir pribadi.
Saat ia keluar dari mobil, ada mobil yang melaju cukup kencang dan hampir saja menyenggol Rain. Tentu saja Rain menjadi marah dan menghampiri mobil tersebut dan memukul kap depan mobil tersebut.
"Eh, keluar gak lo!"
Pemilik mobil tersebut keluar, beberapa detik mereka saling menatap dan...
"Elo!" Mereka saling tunjuk.
"Hei kita ketemu lagi," kata siswa yang ternyata adalah Morland.
Rain tersenyum kepada Morland.
"Lo nyetir bisa santai dikit gak? Ugal ugalan banget. Gue hampir ketabrak tau gak?"
Morland menjadi malu dan menggaruk tengkuk belakangnya mendengar omelan dari Rain.
"Sorry, kebiasaan buruk gue,"
Rain memutar bola mata dengan malas mendengar bahwa ternyata Morland memiliki kebiasaan yang membahayakan nyawanya dan nyawa orang lain.
Morland mendekati Rain, gadis yang sebenarnya belum ia ketahui namanya itu. Morland melihat name tag milik Rain.
"Jadi panggilan lo apa nih? Rain? Denandra? Razeta? Atau sayang aja?"
Rain langsung memukul bahu Morland ketika Morland mencoba menggoda dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHAMPION CLASS
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang anak anak terbaik dari yang terbaik yaitu mereka yang mampu untuk masuk sekolah elit bernama TREE HIGH SCHOOL dan sebuah kelas elit yaitu CHAMPION CLASS. Tree High School adalah sebuah sekolah elit ternama yang sangat...