01

159K 15.5K 2.7K
                                    

Hai Yuhuu

Apa Kabar?bagaimana harimu?

Stay Safe, and Happy Reading❤️.

-kalo ada yang typo, tandain ya..

------------------

Keluarga Derandra kini sedang sarapan. Keluarga Derandra yang berjumlah 5 orang terdiri dari Ayah, Bunda, Satria, Audrey, dan Aska.

Setelah menyelesaikan sarapannya. Bunda pun membereskan piring dibantu Bik Surti.

"Audrey, sekarang kamu umur berapa?" tanya Radit-Ayah Audrey.

"Euu, mau ke 18," jawab Audrey.

"Ih dah tua," sahut Satria-Abangnya.

"Bang Sat, ga boleh gitu. Meskipun Ka Aud dah tua, tapi ga ngurangin kecantikannya." Si bungsu menimpali-Aska yang berumur 7 tahun.

"Nah ini baru Ade the best, ga kek Abangnya, hih," sahut Audrey dan menatap sinis Bang Satria.

"Tapi Ka Aud..." jeda Aska.

"Apa dek?"

Aska berdiri di kursi. "TAPI BOONG, HAYYUK!! PAPALE PAPALE PALE PAPALE, HAHAHA!!"

Semua yang ada disana tertawa, Bik Surti yang lewat pun ikut tertawa. Kecuali, Audrey sudah kesal.

"Idih dasar bocil," kesal Audrey.

Aska menjulurkan lidahnya, mengejek dan kembali duduk.

Lalu Audrey pun menatap Ayah. "Emang kenapa yah?" tanya Audrey bingung. Tak biasanya Ayahnya menanyakan umurnya.

"Ngga si cuma nanya aja," jawab Ayah santai,lalu bangkit dari duduknya dan berjalan menuju keatas untuk mengambil tas Kantor.

"Masih pagi, udah dibikin kesel," gerutu Audrey pelan.

•••

Kini Audrey sudah bersiap untuk berangkat ke sekolah. Diantar oleh supir pribadi.

Audrey pun masuk kedalam mobil "Hayu mang, gaskeun!" ucap Audrey diiringi kekehan diakhir kalimatnya.

"Siap neng!"

Memang, supir pribadi yang sering dipanggil 'mang Parman' ini sudah bekerja 10 taun di keluarga Darendra.

Mobil melaju membelah jalanan kota Bandung.

Sesampainya didepan gerbang sekolah, Audrey keluar dari mobilnya.

"Hatur nuhun mang," ucap Audrey.

"Sami-sami neng, semangat!" jawab Mang Parman.

"Iya mang, hati-hati byee!!" kata Audrey.

Audrey pun melangkahkan kakinya, menuju kelas yang akan ditempati.

•Dilain Tempat•

"Arsen kamu yakin?" Tanya sang Papa.

My Math Teacher, My Husband [Sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang