💙
3500+ Words spesial untuk kalian🦋
Vote,komen yu...🪐💗
—
Jangan tanyakan aku kenapa. Karena, aku gapapa. Hehe
-Audrey—
05.00 wib.
Audrey terbangun mendapati tangan yang melingkar dipinggangnya. Ia, melirik kesamping, ada Arsen yang sedang memeluk dirinya. Audrey hampir menjerit, sejak kapan Arsen memeluk dirinya, dan apa ini? Sekasur berdua bersama Arsen?!Menenangkan dirinya dari keterkejutan nya, ia berpikir.
Oh iya!, kemarin kan dirinya sudah sah menjadi istri Arsen. Bego sekali.
Audrey menghembuskan nafasnya pelan, berusaha menyingkirkan tangan yang melingkar dipinggangnya. Bukannya lepas, tapi malah semakin erat, Audrey dibuat gugup.
"Pak, lepasin," bisik Audrey, yakali teriak-teriak yang ada di depak dari rumah.
"Hm." Hanya dibalas gumaman oleh Arsen.
"Pak ish!" Audrey berusaha sekuat tenaga melepaskan tangan Arsen dari pinganggannya. Berhasil!
Audrey turun dari kasur, lalu kekamar mandi.
Selang beberapa menit setelah Audrey masuk kedalam kamar mandi. Arsen terbangun dari tidurnya.
"Perasaan tadi empuk," ucap Arsen dengan nada khas orang bangun tidur.
Ceklek..
Audrey keluar kamar mandi menggunakan bathrobe. Menuju lemari untuk mengambil baju seragam sekolah, ia tidak sadar bahwa Arsen sudah bangun.
"Ko kamu bisa ada disini?!" Pekik Arsen membuat Audrey tersentak kaget.
Audrey menaikan satu alisnya "Trus?"
"Kamu abis apa-apain saya ya?!" tuduh Arsen tak habis pikir.
"Cowok itu harusnya dijaga bukan dirusak!" pekik Arsen menutupi semua tubuhnya dengan selimut.
Audrey menggeleng tak habis pikir, bisa-bisanya Arsen berpikir seperti itu. Oh mungkin efek bangun tidur, jadi ngelantur.
"Apasi pak! Pagi-pagi udah teriak! Aneh, Istigfar!" Kesal Audrey yang masih menggunakan bathrobe.
Audrey menunjukan cincin emas yang ada dijari tengahnya. "Nih!"
"Oh, jadi kamu istri saya?" tanya Arsen.
Audrey menghela nafas, lelah. "Tau ah! sana mandi. Saya mau sekolah!"
Audrey berjalan sambil menghentakkan kaki nya menuju walk in closet.
Baru beberapa langkah, Audrey menghentikan kakinya karna sebuah suara.
"Audrey," panggil Arsen.
"Apa lagi?!" Audrey sedikit menaikan nada suaranya, pagi-pagi sudah dibuat kesal.
"Tapi sekarang kan hari minggu."
•••
Audrey sedang memasak, karna hari ini keluarga dirinya dan Arsen akan datang, untuk melihat rumah baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Math Teacher, My Husband [Sudah terbit]
Romance[Follow sebelum membaca] Sudah terbit. Novel MMTMH bisa kamu temukan di toko buku online (cek part OPEN PRE ORDER) disana ada list TBO-TBO. "I like math, and I love you." -Arsen "Hati gue udah di embat guru matematika, anjir." -Audrey Mungkin di m...