59

56.5K 7.4K 3K
                                    

hai pren

vote+komen

share cerita ini ke sosial media yang kalian punya

hppy reading
-
-
-
___________________


Pagi hari pun tiba, Audrey sudah siap mengenakan baju seragamnya. Gadis itu kini tengah duduk ditepi kasur, seraya memainkan handphone guna menghilangkan rasa bosan karna menunggu Arsen mandi.

"Sayang," panggil Arsen berteriak.

"Kenapa?" tanya Audrey.

"Ngga, cuma manggil. Takut kamu ninggalin aku," jawab Arsen.

Audrey terkekeh lalu membuka aplikasi WhatsApp. Ada Ayah nya yang memberi pesan.

Ayah💘

Audrey?
Nanti pulang skolh bisa ke rmh?
Nginep gtu, sm Arsen juga
Ayah kangen nih😁

Bisa yah
oke, nanti audrey ksna

Iya nak

okey

aska juga lgi sakit, gra² kmren ujan-ujanan sm satria

trus aska nya skrng gmna?

smlem panas, skrg mendingan

ohh syukur deh

nanti aud beli makanan buat ayah sm Aska

iya nak
belajar yang rajin ya
ayah sayang sama Audrey

audrey juga sayang sm ayah🥰

Audrey menyimpan handphonenya di tas. "Perasaan gue kok gaenak ya," gumam Audrey.

Perhatian Audrey beralih pada Arsen yang sudah memakai kemeja tanpa dikancingkan.

"Kancingin dong," pinta Arsen sembari duduk disamping Audrey.

Gadis itu menurut. Ia mengancingkan satu persatu dengan telaten. Saat Audrey tengah sibuk dengan kegiatannya, Arsen meneliti setiap inci wajah istrinya.

Cantik. Sangat cantik.

Perlahan, senyum tulus terbit dari wajah tampan pria itu. Audrey mendongakkan kepalanya seraya berkata,"Udah beres."

Arsen masih tersenyum, hal tersebut menjadi tanda tanya dibenak Audrey. "Kenapa senyam-senyum gitu?" tanya Audrey.

"Kamu cantik deh, pake banget malahan," puji Arsen.

Pipi Audrey bersemu merah, kemudian gadis itu berdiri dan mengambil tasnya. "Udah ah, ayo sekolah." Audrey melenggang pergi meninggalkan Arsen. Bukan karna apa, ia salting.

Arsen menggelengkan kepalanya seraya terkekeh.

💸💸💸

Pelajaran pertama sudah selesai, baru saja. Audrey, gadis itu berbalik menghadap meja Kia dan Ara.

"Dari sekolah, kita belajar," celetuk Audrey tiba-tiba.

My Math Teacher, My Husband [Sudah terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang