HAI PARA BUCIN DOYOUNG!!!
Selesai sudah kisah Doyoung dan Mallory yang telah menemani kalian selama sekian bulan belakangan! (Kalau yang baca dari awal, kita udah bersama satu tahun hehe).
Jujur, sebenarnya cerita ini bukan aku rangkai untuk Doyoung awalnya. Aku buat untuk idolaku di dunia per-western-an, tapi waktu aku mood nulis, dia sudah hiatus bersama bandnya :( huhu, jadi kangen :(
Ada banyak yang sebenernya mau aku sampaikan lewat cerita ini, semoga aja sampai ke kalian yang membaca, hehe.
Salah satunya, ya, kita memang manusia yang hobinya mengamati dan menilai orang. Dabin dan papanya juga manusia. Ga ada yang ngelarang mengamati atau menilai orang, kok. Tapi penilaian kita pada orang lain ga boleh dijadikan alasan untuk berbuat seenaknya.
Fakta bahwa orang lain bernapas dan hidup di dunia itu udah cukup bagi kamu untuk menghargai mereka.
Kalau ada yang tau kutipan di atas pernah dibilang siapa, aku kasih jempol!!
Juga, kita ga akan bisa menemukan kebahagian kalau kita memaksa orang lain menunjang kebahagiaan kita. Yang bukan untuk kita akan pergi kalau saatnya sudah tiba untuk pergi. Kadang, Tuhan mendatangkan sesuatu dan membuatnya pergi supaya kita sadar apa yang kita mau dan apa yang kita ga mau.
Yang lagi merasa perjuangannya sia-sia dan lagi down kayak tokoh Doyoung, jangan patah semangat! Ga ada manusia di dunia ini yang ga pantes dapet hasil dari perjuangannya. Perduli setan sama kata orang-orang yang bilang kamu ga pantes. Kejar apa yang buat kamu bahagia!
Akan ada masa sulit dari yang namanya perjuangan. Tapi kalau kamu berhenti di tengah jalan, untuk apa kamu buang keringat dan tenaga kamu selama ini?
By the way, biar kalian notice aja sih, sebenernya Doyoung tuh ga struggle sendiri guys :( Dua-duanya akhirnya sama-sama berjuang dan sama-sama nolong. Doyoung nolong Mallory walaupun dengan cara menghindar supaya Mallory ga diapa-apain sama Dabin. Mallory nolong Doyoung dan mecat Hyunki. Terakhir, Doyoung nyelamatin nyawa Mallory.
Yah, intinya tolong menolong deh.
OKEE!!! Udah sampai sini aja.
Aku ucapin terima kasih banyak, sangat-sangat banyak, untuk setiap pembaca, yang vote, yang comment, yang masukin reading list, ah pokoknya semuanya!!
Kalau aku tambah sedikit pelengkap married life Doyoung dan Mallory lewat extra part, mau atau engga?
Sampai jumpa di cerita berikutnya!
ps: kalau kalian lagi cari cerita fiksi misteri gitu, boleh banget mampir ke work aku 'Minjung', castnya Xiao Dejun.
KAMU SEDANG MEMBACA
mallory [kim doyoung]
FanficNama: Kim Doyoung Usia: 24 tahun Status: Udah punya pacar, tapi jatuh hati seorang sama pelayan di restoran pizza. read at your own risk. be a wise reader. April 7, 2020 - July 29, 2021 has reached: #1 in kimdongyoung #1 in dongyoung