Hujan rintik-rintik di sore hari menemani perjalanan pulang seorang Dion Yasha. Ia baru saja pulang dari rumah Alsyi setelah melakukan rapat ke tiga, dan besok adalah final dari acara yg mereka adakan. Besok adalah penilaian sekaligus penguman para pemenang lomba.
Setelah menempuh perjalanan selama sekitar 30 menit Dion akhirnya sampai di halaman rumahnya, ia langsung memarkirkan motornya ke garasi kemudian ia masuk ke dalam rumah dan disambut oleh omelan sang bunda karena ia pulang dengan basah kuyup gara2 lupa membawa jas hujan, juga sang adik sepupu yg menertawakan nya saat di omeli.
............
"Sa, ngapain sih lu ke rumah gue?"
"Ya suka2 gue lah Yon." Jawabnya acuh dan tetap fokus pada game online di ponselnya.
"Heh bocah, gue lebih tua dari lu, sopan dikit napa."
Ok, kita kenalan dengan adik sepupu Dion. Namanya Daresa Noval Dirgantara, panggilannya Resa, dia masih menjadi siswa Smp kelas 8. Aktif di pramuka seperti Dion dulu, dan juga memiliki paras rupawan seperti keluarga Dirgantara yg lainnya.
"Anak-anak makan dulu..." Ucap Bunda Dion menengahi perdebatan sepasang sepupu tersebut.
"Iya bunda..."
"Iya Tante ..."
Setelah makan bersama kedua saudara itu mengobrol santai sambil bermain game online di ruang keluarga.
"Sa, siapa cwek yg lo jadiin PP kontak?"
"Idih kepo!"
"Anjir gue cuma nanya"
"Cwek gue, knp emang?"
"Masih bocil udh pacaran, belajar dulu yg bener."
"Heh, lo juga dulu gitu kali. Dikira gue kagak tau apa!"
First Blood
"Ah lu mah gitu, padahal gue udh pake ulti nandain tuh musuh, malah lu abisin." Gumaman Resa
"Kalo nungguin lu tuh musuh keburu kabur."timpal Dion.
Beginilah kalo kedua saudara tersebut bertemu, gak pernah akur. Dan saat ini mereka sedang main game online ML, dengan Resa menggunakan Aldous sedangkan Dion Cyclop.
1 match telah selesai dengan hasil defeat karena satu teman mereka afk.
"Au ah knp sih harus ada yg afk segala!" Gerutu Resa
Tak lama dari itu terdengar nada panggilan masuk dari salah satu handphone.
"Sa, hp lu bunyi tuh!" Ucap Dion yg sedang fokus memakan cemilannya
"Halo sayang ada apa nelpon aku malam2?" Ucap Resa kpd penelpon di sebrang sana.
"Anjir alay..."gumam Dion dan mendapat pelototan dari sang adik sepupu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
FanfictionGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.