Hari ini semua siswa tengah sibuk membersihkan kelas masing-masing, karena besok sampai 3 hari kedepan mereka libur sambil menunggu bagi rapor.
Setelah selesai mereka langsung dikumpulkan di lapang upacara.
"Yon, tolong siapkan!" Ucap Pak Asep yang sudah berdiri di depan para siswa.
"Baik Pak" Dionpun melangkah kedepan tepat ditengah lapangan.
"Komando saya ambil alih, untuk seluruhnya....Siaaap!Grak!"
Serempak semua siswa mengikuti komando dari Dion.
"Istirahat ditempat Grak!"
Setelah semua siswa dalam posisi istirahat, Dion langsung balik kanan menghadap Pak Asep yg akan memberi pengumuman.
"Assalamu'alaikum wr.wb."
"Wa'alaikumsalam wr.wb." jawab siswa serempak.
"Baik, supaya mempersingkat waktu bapak akan menyampaikan beberapa pengumuman, diantaranya..
Pertama,...."Saat pak Asep tengah menyampaikan beberapa pengumuman, terlihat hampir sebagian besar siswa 11Tkj tidak memperhatikan.
Ada yg sibuk ngobrol dengan teman disebelahnya, ada yg jinjit2 karena pegel kaki, ada jg yang jongkok di barisan paling belakang.
"Panas njir.." ucap Aldi
"Iye sama, makanya gue jongkok!" Timpal Rijal
"Bagus ya! Yg lain panas2an kalian malah jongkok!" Ucap seseorang dari belakang sambil menjewer kuping Aldi dan Rijal.
"Eh, Pak Bandi...😅"
"Ngapain disini?!!"
"Panas pak.."
"Gak ada panas2, sekarang ikut bapak kantor dan setelah itu kalian harus bersihkan semua wc yg ada disini!"
"Ampun pak..."
Baik, kita tinggalkan dulu Aldi dan Rijal yg dibawa ke kantor oleh Pak Bandi.
Kembali lagi pada Pak Asep yg tengah memberikan pengumuman.
"Mulai besok sampai 3 hari kedepan kalian libur, dan setelah itu masuk kembali untuk mengambil rapor"
"Pak,bersama orang tua?" Tanya salah satu siswa otkp
"Iya, wajib dengan orang tua!. Rupanya pengumuman dari bapak sekian, terimakasih.. Wasalamu'alaikum wr.wb"
"Wa'alaikumsalam wr.wb."
"Siap Grak!"
Dion langsung menyiapkan kembali para siswa.
"Tanpa penghormatan, balik kanan bubar, jalan!"
Semua siswa langsung bubar.
******************
(Parkiran)
"Yon, gue nebeng dong ampe depan.."
"Sorry Ne, gue gak bisa"
"Emangnya lo mau kemana?"
"Ada deh, rahasia.."
"Gitu ya maen rahasia-rahasiaan.."
"Bodo"
Kebetulan lewatlah 2 sahabat Ine, yaitu Alsyi dan Widya.
"Yen, Wid, Bareng!" Ine lari menghampiri kedua sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
FanfictionGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.