Sesuai perintah dari kepala sekolah saat acara di mulai gerbang harus sudah ditutup. Dan saat ini satpam sudah bersiap akan menutup gerbang sampai seorang siswa buru2 menghentikan pak satpam yg akan melaksanakan tugasnya."Tunggu pak!!... "
"Telat Fan?"
"Iya Pak, kesiangan saya"
"Yaudah cepat masuk acaranya sudah mau d mulai"
Setelah memarkirkan motornya Rifan langsung masuk kedalam aula, dan disana ia bertemu Pak Asep yg kebetulan sedang menunggunya.
"Fan, kamu jd perwakilan siswa bersama Sinta, cepat siap2 temui panitia"
"Siap Pak"
Acarapun di mulai dengan pembukaan dan sambutan2 yg membuat ngantuk anak TKJ.
"Masih lama gak sih ini sambutan? Kalo masih gue mau push rank dulu lah."Ucap Ilham
" Setuju gue ama lu Ham" Timpal Firman
"Silahkan aja tapi setelah itu Ijazah kalian akan ditahan" Ucap Pak Andre yg kebetulan duduk di dekat anak TKJ
"Ehehehhe bercanda Pak"
Setelah sambutan selesai, dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan siswa yaitu Rifan dan Sinta. Lalu acara selanjutnya adalah persembahan dari siswa-siswi kelas 11 dan 10 yg ikut berpartisipasi.
Inilah mungkin yg ditunggu-tunggu oleh para alumni khususnya anak TKJ yg paling semangat kalo liat adek kelas tampil. Seperti saat ini Rifan sudah duduk anteng di kursi sebelah Ari, ia bersiap untuk menonton adek kesayangannya yg akan membawakan tari tradisional.
Musik mulai mengalun dengan lembut dan penari mulai menggerakkan tubuhnya sesuai irama.
Rifan tak bisa mengalihkan perhatiaannya dari Vivian yg terlihat cantik dengan riasan dan baju tradisional nya serta gerakannya yg lues.
Tak sengaja tatapan mereka bertemu, Rifan memberikan senyuman terbaiknya
yg membuat Vivian sedikit merunduk dengan pipi bersemu. Namun ia tetap fokus pada gerakannya.
Saat penampilannya selesai semua orang memberikan tepuk tangan yg meriah apalagi TKJ dengan teriakan- teriakannya yg membuat suasana makin rame. Rifan bertepuk tangan sambil berdiri, ia merasa bangga dengan adek kelas incarannya itu.
..................
Rangkaian demi rangkaian acara sudah dilalui dan tiba saatnya di acara puncak yaitu pengalungan medali sebagai tanda lulus. Nama siswa di panggil satu persatu sesuai dengan nomor absen peserta. Dan yg menjadi perhatian adalah saat kelas TKJ dipanggil, dari sekian banyak para siswa yg terlihat gagah dengan setelan jas mereka, ada satu siswi dengan dress pink soft nya berdiri diantara mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
Hayran KurguGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.