Ujian sudah selesai, namun semua siswa tetap diwajibkan hadir kesekolah untuk memperbaiki nilai apabila ada nilai yang kurang.
Pukul 7.00 semua siswa sudah harus berada dilingkungan sekolah karena bel masuk akan berbunyi 15 menit lagi.
Beberapa siswa sudah ada yang bersiap di dalam kelas, ada juga yang masih nongkrong di kantin seperti Ine,Dion,Rifan dan Ari.
Mereka sedang asik mengobrol ditemani gorengan + teh manis hangat.
"Kira-kira ulangan gue bakal ada yang diremed gak ya?" ucap Rifan
"Ya gak tau lah, semoga aja gak ada yg diremed, soalnya males kalo harus ngeremed" jawab Ari
"Gue gak yakin sama nilai ulangan matematika" timpal Dion
"Kenapa gak yakin?"
"Entahlah, ngerasa gak puas aja sama jawaban gue.."
Ketika yg lain sibuk ngobrol, Ine malah sibuk makan gorengan tahunya yg masih panas.
"Yang ngobrol, ngobrol... Yang makan, makan..."
"Apwah swih lu fhwan..." jawab Ine dengan mulut yg masih penuh makanan.
"Telen dulu itu makananya napa.."
Glek
"Iya udah, napa?"
Teeeeeeetttt......
Teeeeeeeettt....
"Eh, udah bel masuk kuy!"
"Kuy lah!"
Setelah Rifan dan Ari membayar jajanan nya mereka langsung pergi dari kantin diikuti Ine.
"Oy! Ne, bayar dulu woy!" teriak Dion
"Bayarin dulu Yon! Gue lupa bawa uang hehhehe😅" jawab Ine
"Kebiasaan lu😑"
"Berapa bu semuanya?"
"10.000 de"
"Ini bu.."
"Makasih ya de"
"Iya.."
Setelah itu Dionpun langsung menyusul ketiga temannya.
****************
Karena tak ada pelajaran, semua siswa malah sibuk dengan dunianya sendiri ada yang tidur seperti Beni, ada yg triak-triak gj gara-gara nonton drakor kaya Ine, ada yg ngegame, ada jg yg hanya diam melihat kelakuan absurd teman-temannya.
"Ah oppa sweet..." gumam Ine tanpa mengalihkan perhatiannya dari ponsel pintar miliknya.
"Lagi ngapain sih Ne?"
"Lagi nonton drakor Train to Busan"
"Mana coba liat.."
"Nih!" Ine menggeser sedikit duduknya supaya Dion juga bisa ikut nonton.
"Njir zombie-zombie gini apa so sweet nya coba?!"
"Eheheheh 😅"
"Otak lo koslet ya Ne?"
"Tau aja lu, gue lagi galau abis diputusin ama Taehyung..."
"Halu aja terus, pantes jomblo!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
FanfictionGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.