Hari ini semua anggota Paskibra SMK Pertiwi tengah berkumpul dikoridor kelas sambil menunggu beberapa anggota yang belum datang.
Disaat yang lain tengah asik mengobrol, dua siswi ini malah asik pada salah satu smartphonenya.
"Aaaaa!!! Kookie kece parah!"
"Taehyung ganteng banget sih, apalagi jimin yg sexi bgt."
"Suga swag parah!"
"Bajunya Jin kece deh jadi mau..."
"Menurut ade, bajunya RM lebih kece, jaketnya Jhope jg bagus"
Mereka terus saja berkomentar sambil sesekali menggumamkan beberapa bait lagu.
"Heh! Kalian lagi nonton apaansi?" tanya seorang siswa menghampiri mereka.
"Lagi nonton MV Bts!" jawab siswi bernama Ine.
"Judulnya apaan tuh?"
"Micdrop kak!" jawab siswi yg paling muda bernama Kania.
"Ouh gitu"
Mereka kembali pada kegiatan masing2 sebelum seseorang yg baru datang membuat mereka cepat2 berbaris rapih di lapangan yg ada di depan koridor.
"Assalamualaikum Wr. Wb. Selamat Pagi!" ucap seseorang yg berdiri menghadap para anggotanya.
"Pagi!" balasnya serempak.
"Kalian sudah tau kenapa saya kumpulkan disini?"
"Siap sudah!"
"Baiklah kalau begitu, saya akan jelaskan rincinya, pertama kita akan pemanasan dahulu, kemudian memantapkan beberapa gerakan juga ada beberapa tes dan game juga kegiatan lainnya." jelasnya dengan sangat cepat dan intonasi yg kurang jelas.
Hal tersebut membuat para anggota bengong dan menggumam dalam hati.
"Wanjay itu ngomong apa ngerapp?" batin Iqbal
"Gak salah tuh c Pace?" batin Dion
"Becanda nih" batin Ari
"Hah apaan tuh tadi?" batin Tegar
"Wow, cepet amat kaya flash"batin Suci
"De, kalo denger Pace ngomong cepet kek gitu, jadi kaya denger Agust D ngerapp." Bisik Ine pada Kania yg ada disampingnya. Kebetulan mereka baris di barisan paling belakang.
"Iya Bun, lagu yg judulnya AgustD" balas Kania berbisik.
Kita tinggalkan dulu Ine-Kania yg sedang bisik-bisik.
Kembali kepada Pak Chandara/Kang Chandra atau lebih sering dipanggil Pace.
"Mengerti?"
"Siap mengerti!" jawabnya serempak
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
FanfictionGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.