"Persiapan Kemping"

133 11 0
                                    






Saat ini Dion,Ine,Rifan,Ari,Iqbal dan Tegar sedang berkumpul di gazebo bersama Pak Iwan guru pramuka.

"Jadi, kalian bapak kumpulkan disini karena ada yg ingin bapak beritahu ke kalian."

"Tentang apa pak?" Tanya Rifan

"Sebentar, kita tunggu dulu anak Otkp."

Saat setelah mengucapkan hal tersebut, org yg d tunggu2 pun datang.

"Assalamualaikum..."

"Wa'alaikumsalam.. duduk Putri,Nevi."

"Iya pak."

"Karena semua sudah berkumpul, bapak akan memberitahu kalian, Dion,Ari,Rifan,Tegar,Iqbal,Ine,Putri dan Nevi, kalian terpilih sebagai panitia Persami minggu ini bersama beberapa kakak alumni. Jadi, ini surat berikan kepada orangtua kalian, harus ditanda tangani kemudian kumpulkan kembali kepada bapak sebagai bukti bahwa orgtua sudah mengizinkan. Paham?"

"Siap, paham pak.."

"Lalu, kalian boleh pulang sekarang dan bersiap-siap, nanti siang pukul 14.00 sudah harus berada di lokasi persami, kalian koordinasikan  ingin berangkat bersama atau masing2 itu terserah kalian. Ada yg ingin ditanyakan?"

"Maaf pak, apa saja yg harus kami bawa?"Dion

"Nanti bapak share di grup apa yg harus dipersiapkan."

"Pak, alumninya siapa saja?"Ari

"Ada kak Xenia, Sari, Maya, Juna dan Hardi. Baik ada yg ingin ditanyakan lagi?"

"Siap,tidak pak."

"Kalau begitu, silahkan kalian pulang dan mempersiapkan segala sesuatunya, kita tutup rapat persiapan panitia persami kali ini, Terimakasih, Wasallamualaikum wr.wb."

"Wa'alaikumsalam wr.wb."

**********

Semua panitia sedang bersiap-siap di rumah masing-masing. Termasuk Ine yg sedang memasukan beberapa barang yg akan di bawa.




(Ine pov)

Duh gue nervous bgt ini, soalnya ini pertama kalinya gue ngecamp diluar, biasanya cuma di sekolah doang pas gue pelantikan bantara.

Gimana kalo ntar disana gue ilang? Trus Dion nyari gue? Trus kita berdua ilang trus kita barengan trus....hmmm....🌚

Oh No! Gue benci pikiran gue 😑

Gini nih kebanyakan baca cerita enceh😅

Eh, bentar emang emak gue ngijinin gue ngecamp keluar?

(Ine pov.End)

Ine berlari menghampiri ibunya yg sedang fokus nonton drama Korea World of the married.

"Mama...."

"Dasar ya tuh cwok apa gak ngerti perasaan istrinya gimana? Awas aja kalo sampai Papa nyari yg kedua, mama tendang tuh cwek pelakor ke pluto sekalian."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kelas BobrokTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang