Sudah 3 hari dengan sekarang Ine galau dan tak berhubungan dengan Dion. Ingin Ine membeci Dion tapi ia tak bisa, walaupun Dion bukan kkasihnya, tapi Ine merasa dekat dan diperhatikan layaknya kekasih.
Tapi ya begini, ketika Dion memiliki yang baru, pasti Ine akan galau selama beberapa hari, sebelum dia mampu berdamai dengan perasaannya sendiri.
"Ne, waktunya makan..." ucap seorang perempuan paruhbaya dari luar kamar Ine.
"Iya Ma"
Cklek
"Makan sama apa ma?" tanya Ine kepada Ibunya
"Ya kamu liat aja nanti"
********
Sekarang Ine sedang duduk di depan tv ruang keluarga ditemani sebungkus kripik dan minuman sprite dingin.
Ine ini suka sprite tapi tidak suka soda yang lain.
"Ne"
"Iya ma?"
"Tumben dari kemarin gak sama Dion?"
Ukhuk!
Ine tersedak makanannya sendri karena mendengar ucapan ibunya.
Kenapa ibunya bisa tau tentang Dion?
Yap, karena dulu juga sudah kenal dengan orang tua Dion, bahkan kedua orang tua mereka juga sudah kenal. Apalagi mama2nya yg saat pertama ketemu pas bagi rapor juga langsung ngerumpi.
Ine ini bisa dibilang istimewa dibandingkan pacar2nya Dion yang tidak pernah dikenalkan ke orang tuanya. Bahkan orang tua Dion tidak tau kalau anaknya punya pacar, yg mereka tau, anaknya cuma dekat dengan Ine.
"Kan biasanya jg sendiri ma, kadang2 a kalo ama tuh orang"
"Iya sih, kapan2 ajak dia kerumah ya, kita makan2"
"Ma, anakmu lagi patah hati loh ama tuh orang, kenapa malah di ajak kemari coba?" Batin Ine.
"Iya ma"
**************
(Ine Pov.)
Malam ini gue masih galau, soalnya hati gue blum bisa di ajak damai sedangkan besok gue harus ketemu lagi ama itu orang.
Hah...gue harus gimana ya?
Au ah, gimana besok aja! Mendingan sekarang gue cek fb aja.
Saat gue lagi scrool2 di beranda, eh..
OMG! Mantan gue makin gans bnget!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Bobrok
FanfictionGimana jadinya kalo lo satu-satunya cewek di kelas lo. Itulah yang dirasakan seorang Ine Meisya. Sebangku ama cowok yang lu suka diem-diem, padahal lo tau dia udah punya doi.