Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Halo kalian! Readers RAFAEL yang aku sayangi. Alhamdulillah, akhirnya cerita ini selesai setelah ± 9 bulan lamanya, dan revisi sekitar ± 3 bulan. Wow satu tahun nggak tuhhh... Cerita ini akhirnya tamat setelah berkali-kali aku selingkuhin sama naskah lain:)) RAFAEL sengaja aku buat happy ending, karena ya pemikiran aku gitu... Tetapi percayalah, semua cerita akan berujung sad ending kalau diperpanjang. Karena pada kenyataannya, semua cerita akan diakhiri dengan perpisahan. Anjay ....
Aku sebagai penulis pemula yang banyak kesalahan dan keinginan, BERTERIMA KASIH BANYAK kepada kalian yang mau men-support cerita ini. Tanpa kalian, cerita ini nggak ada apa-apanya. Aku juga minta maaf apabila ada kesalahan yang disengaja maupun nggak...
Harapan aku, cerita ini bisa terkenang di pikiran kalian. Selain itu, pesan moralnya semoga bisa sampai ke kalian❤️
Setelah baca cerita ini aku mau menyampaikan sesuatu...
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Ketika semua orang meninggalkanmu, ada satu orang yang selalu ada di sisimu yaitu sahabat.
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Ketika kamu percaya kepada orang lain, sisakan sedikit ruang untuk menyimpan kecewa
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Ketika seseorang memberikan kepercayaan, jagalah sebaik mungkin karena kepercayaan itu susah didapatkan
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Jangan menyimpan rahasia terlalu dalam, karena itu akan menimbulkan masalah nantinya
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Jangan pernah mengambil keputusan sebelum kamu mendengar kebenarannya. Ingatlah, tidak semuanya seperti yang kamu lihat
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Ada kalanya kamu harus mengerti orang lain, bukan terus menuntut untuk dimengerti.
Dan yang terakhir ...
⿴⃟͜᷼᎒⃟🦋 Jangan pernah kamu membenci keluargamu, karena tanpa mereka kamu tidak akan bisa bertahan hidup. Kasih sayang mereka selalu ada. Dan yang paling penting, kepada merekalah kamu akan kembali
Itu semua pesan aku pada kalian setelah aku membaca ulang cerita ini.
SEMANGAT buat kalian!!! Jangan patah semangat! Aku tau ini semuanya tidak mudah. Ketika kalian lelah, beristirahatlah, jangan sekalipun berpikir untuk mengakhiri semuanya.
Saat kalian jatuh, tidak apa-apa selalu seperti ini pada awalnya. Permulaan memang seperti ini, bahkan orang dewasa pun pernah melakukannya. Kita semua melakukan kesalahan, dan meningkatkannya dengan latihan. Masih ada banyak hal baru bagi kita. Tidak apa-apa, kita bisa tumbuh dari pengalaman kita. Don't Cry!
Sampai jumpa kalian semua, nantikan cerita aku selanjutnya. Insyaallah, ada kok, ditunggu aja.
Sekian, saya sibuk dengan sekolah saya yang hendak ujian dan segala macam, saya juga pusing mikirin materi yang sombong karena nggak mau masuk ke otak saya. Kalian juga bisa mampir aku ke lapak yang lain, siapa tau suka kan? Awkawkawk.
Aku bentar lagi mau ujian, doain lulus ya temen-temen. Ups. Mau lebih tau tentang aku? Bisa cek di Ig @Vithree_03
Maaf jika ini hanya membuang waktu kalian (T-T)
Last, enaknya kasih bonchap apa enggak ya???
Kalau iya, tentang apa??
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Salam sayang
Rainbow-Vie
KAMU SEDANG MEMBACA
RAFAEL
Teen Fiction꧁꧇ FOLLOW DAHULU SEBELUM MEMBACA꧇꧂ Rafael Aditya, salah satu anak kesayangan semua guru. Sifatnya yang tegas membuat Rafael ditunjuk sebagai pemimpin di banyak hal. Materi dan kemewahan selalu mengikutinya. Namun, kejadian dimana dia kehilangan sebu...