CaRos 7

4.8K 304 27
                                    

"hah beneran?" Tanya Dewi tak percaya.

"Iya Dewi, Carin nggak bohong, dan nanti Kak Eros ngajak Carin pulang bareng" ucap Carina, saat ini Carina sedang menceritakan apa yang terjadi antara dirinya dan Eros ditaman sekolah.

"Berarti lo jangan nembak Kak Eros biar Kak Eros nggak risih kalau ada didekat lo" ucap Dewi yang diangguki oleh Carina.

"Jadi sekarang Carin nggak usah nyatain cinta Carin ke Kak Eros?" Tanya Carina yang langsung diangguki oleh Dewi.

"Oke, Carin nggak akan nyatain perasaan Carin lagi" ucap Carina.

....

Bel pulang sudah berbunyi, sesuai yang dijanjikan, Carina saat ini berjalan menuju parkiran untuk menemui Eros, dan pulang bersama Eros.

Saat melihat Eros, dengan cepat Carina berjalan mendekati Eros, tak lupa ia juga tersenyum manis menatap Eros.

"Masuk" suruh Eros membuat Carina mengangguk dan segera masuk kedalam mobil Eros.

"Kakak inget kan sama jalan panti?" Tanya Carina.

"Inget" jawab Eros seadanya.

Diperjalanan hanya ada keheningan, entahlah Carina tiba-tiba menjadi pendiam, ia tak mau banyak bicara, karena ia takut kalau Eros akan merasa risih jika ia banyak bicara.

"Tumben diem?" Tanya Eros membuat Carina terkejut.

"Emang kalau Carin banyak omong Kak Eros nggak risih?" Pertanyaan Carina sontak saja membuat Eros terkekeh, membuat Carina terpesona karena melihat Eros yang tersenyum seperti itu.

'gila ganteng banget' batin Carina seraya menatap Eros terus menerus.

"Gue tau gue ganteng" ucap Eros percaya diri membuat Carina terkejut dengan ucapan Eros tadi.

"Kak" Panggil Carina.

"Apa?" Tanya Eros.

"Kakak mabuk? Apa salah minum obat?" Tanya Carina membuat Eros mengerutkan keningnya bingung.

"Maksudnya?" Tanya Eros tak mengerti.

"Sifat kakak berubah seratus delapan puluh derajat" ucap Carina menggebu-gebu.

"Masa?" Tanya Eros.

"Iya Kak, biasanya Kak Eros itu cuek sama dingin, sekarang kenapa jadi gini?" Tanya Carina bingung.

"Lo mau gue dingin ke lo?" Pertanyaan Eros sontak saja membuat Carina menggelengkan kepalanya.

"Nggak boleh, kakak nggak boleh dingin lagi ke Carin" ucap Carina.

"Udah sampe, sekarang lo turun" ucap Eros membuat Carina terkejut, karena pasalnya Eros tak mengajaknya ke Panti melainkan ke toko HP, membuat Carina menjadi bingung sendiri.

"Kita ngapain kesini Kak?" Tanya Carina bingung.

"Beli HP" jawab Eros lalu menarik tangan Carina dan mengajaknya masuk kedalam.

"Mbak beli Ponsel keluaran terbaru" ucap Eros singkat membuat orang yang menjaga toko tersebut segera mengeluarkan ponsel keluaran terbaru.

"Ini kak, ponsel keluaran terbaru" ucap si Mbak seraya memperlihatkan ponsel tersebut.

"Yaudah saya beli" ucap Eros seraya mengeluarkan ATM miliknya.

Setelah membayar nya, Eros segera mengajak Carina untuk kembali ke mobilnya.

"Nih buat lo" ucap Eros seraya memberikan ponsel yang tadi ia beli.

"Hah, beneran Kak?" Tanya Carina antusias.

CaRos (Carina & Eros)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang