Extra Part 2

6K 249 37
                                    

"cie yang akhirnya nikah juga," goda Putra membuat Carina menjadi tersipu malu.

"Kalian kapan nyusul nya?" tanya Eros kepada Putra dan Kirana.

"Kirana belum siap," jawab Putra seraya memasang wajah sedihnya.

Tak

"Aduh by, jangan gitu, malu diliatin banyak orang," bisik Putra, karena saat ini mereka sedang mengucapkan selamat dan memberikan hadiah kepada Eros dan Carina.

"Kalau lo manggil gue by lagi, gue tendang masa depan lo, mau?!" tanya Kirana dengan mendelikan matanya.

Putra yang mendengar hal itu langsung menggelengkan kepalanya takut, ia juga langsung melindungi masa depannya dari keganasan Kirana.

"Kabur!!" Teriak Putra dan berlari meninggalkan Kirana yang menatapnya tajam dari jauh.

"Nyesel gue pacaran sama dia," gumam Kirana.

"Tapi lo suka kan sama dia? Apalagi pas SMA kalian sering bolos," ejek Eros seraya tersenyum kecil.

"Tapi gue kasian sama lo Ros, lo selalu capek ngejer gue sama Putra kalau mau bolos," ucap Kirana seraya tertawa.

"Iya, terus Carin juga ikut ngejer kalian buat bantu Kak Eros," Carina akhirnya ikut bergabung dalam topik Kirana dan Eros.

"Iya, tapi lo selalu kecapekan," ejek Kirana.

"Udah ya, gue mau nyari Putra dulu," pamit Kirana.

"Kirana, Dewi sama Kak Ganta mana?" Tanya Carina karena dari tadi sahabatnya belum datang juga.

"Masih dandan, Dewi kalau dalam acara apapun harus perfect," ucap Kirana lalu ia segera meninggalkan Eros dan Carina dan mulai mencari pacarnya.

"Sampe sekarang Carin masih nggak nyangka kalau Carin nikah sama Kakak," ucap Carina dan menatap Eros.

"Jangan panggil aku Kakak lagi Carina," perintah Eros.

"Terus, Carin harus manggil Kakak siapa?" tanya Carina, melihat Eros yang tersenyum licik membuat perasaan Carina menjadi tak enak.

"Sayang aja," jawab Eros.

"Iya Sayang," ucap Carina dan Eros langsung tersenyum.

"mantu Mama cantik banget hari ini," Rea menghampiri Carina dan Eros lalu duduk di samping mereka berdua.

"Papa mana Ma?" Tanya Eros.

"Lagi ngobrol sama besananya," jawab Rea.

"Kalian berdua selamat ya!!" Pekik Dewi dan langsung memeluk sahabatnya.

"Iya Dewi, Dewi kapan nyusul Carin?" Tanya Carina.

"Nih, undangan buat lo, minggu depan gue sama Ganta mau tunangan, jangan lupa dateng," ucap Dewi seraya memberikan undangan kepada Carina dan Eros.

"Hah beneran? Kok nggak ngomong-ngomong ke Carin?" Tanya Carina tak percaya.

"Lo aja mau nikah nggak ngasih tau gue," balas Dewi.

"Carin aja nggak tau kalau mau nikah, yang tau cuma Kak Eros sama Kirana aja," ucap Carina.

"Rin, hati-hati nanti malem," bisik Dewi.

"Emang mau ngapain nanti malem?" Tanya Carina polos.

"Masa lo nggak tau? Dah lah capek gue ngomong sama lo, ayo Yang, kita habisin makanan disini," ajak Dewi dan menarik tangan Ganta.

"Hallo Tante," sapa Dewi sebelum ia pergi menuju tempat makanan.

"Kirana, dari mana aja kamu?" Tanya Rea ketika melihat Kirana yang langsung duduk disampingnya.

CaRos (Carina & Eros)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang