CaRos 17

3.8K 238 41
                                    

Pulang sekolah hari ini, Carina berniat untuk menghindari Dewa yang ternyata sudah menunggunya diparkiran, jika kalian bertanya dari mana Carina tau, maka jawabannya adalah tadi saat Carina sedang belajar, ponselnya bergetar membuat Carina yang penasaran melihat ponselnya yang ia taruh di laci meja, ternyata ada pesan dari nomor tak dikenal, karena penasaran, Carina membuka pesan tersebut yang isinya adalah Dewa sedang menunggunya diparkiran, karena hal ini Carina harus harus mengendap-endap lewat gerbang belakang agar ia tak menemui Dewa.

Tak

"Aduh" ringis Carina karena merasa ada yang melemparinya dengan batu.

"Siapa disana!!" Teriak Carina karena merasa tak ada orang disekitarnya, Carina merasa was-was dan melirik sekitarnya, namun ternyata keadaan sangat sepi, hanya ada Carina disini.

Tak

Lagi ada seseorang yang melempari nya dengan batu, kali ini mengenai kepalanya, membuat Carina meringis karena sakit.

"Kalau ada orang keluar!!" Teriak Carina, dan benar saja, ada seseorang yang turun dari atas pohon dengan melompat membuat Carina merasa terkejut melihat orang tersebut.

"Ngapain lo disini? Seharusnya lo itu udah pulang" ucap orang tersebut.

"Ini mau pulang" balas Carina.

"Seharusnya lewat depan, ngapain lo lewat belakang sini?" Tanya orang itu lagi.

"Carin males lewat gerbang depan, ada Dewa yang nungguin, makanya Carin lewat sini aja" jelas Carina.

"Oh" orang itu hanya ber oh ria saja, membuat Carina merasa kesal.

"Carin udah jelasin panjang lebar, dan kamu jawabannya cuma oh aja?" Tanya Carina kesal.

"Terus gue harus ngomong apa?" Tanya orang tersebut.

"Terserah!!" Bentak Carina membuat orang tersebut terkekeh.

"Btw..gue mau minta maaf" ucap orang tersebut membuat Carina mengerutkan keningnya bingung.

"Kenapa minta maaf?" Tanya Carina.

"Gue mau minta maaf soal yang dirooftof" jelas orang tersebut membuat Carina mengangguk.

"Iya Carin maafin, lain kali jangan gitu lagi, nggak baik" ucap Carina seraya tersenyum.

"Lo gemesin banget sih" ucap orang tersebut membuat Carina tertawa.

"Banyak yang ngomongin Carin gemes" ucap Carina percaya diri.

"Oh iya nama kamu siapa?" Tanya Carina.

"Nama gue Putra" ucap Putra seraya tersenyum.

"Kenalin Carina" ucap Carina seraya mengulurkan tangannya.

"Kalau gitu Carin Pulang dulu ya Putra" pamit Carina membuat Putra menghentikan langkah Carina dengan menghadangnya.

"Kenapa?" Tanya Carina heran.

"Gerbang belakang udah dikunci, dan nggak bisa dibuka" jelas Putra membuat Carina membelalakkan matanya terkejut.

"Hah?!! Terus Carin pulang nya gimana?!! Mana Dewa nungguin Carin" teriak Carin histeris, membuat Putra menutup telinganya karena suara Carina yang sangat cempreng.

"Suara lo kecilin dikit woy! Bisa budek kuping gue!!" Ucap Putra membuat Carina cengengesan.

"Lo Marahan sama Dewa? Sampe nggak mau pulang bareng" tanya Putra menatap Carina.

"Carin enggak marahan" jelas Carina.

"Bukannya lo pacarnya Dewa?" Tanya Putra membuat Carina menggelengkan kepalanya.

CaRos (Carina & Eros)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang