CaRos 35

3.8K 212 31
                                    

"Putra" panggil Carina.

"Paan?" Tanya Putra seraya menatap Carina dari samping.

"Lanjutin ceritanya dong" ucap Carina, dan Putra langsung mengerutkan keningnya bingung.

"Cerita apa?" Tanya Putra.

"Cerita persahabatan Putra, Kak Eros, Dewa, Ganta sama Starla" Geram Carina, dan Putra langsung mengingat nya.

"Nggak penting" ucap Putra acuh.

"Putra udah janji sama Carin, dan sekarang Putra harus cerita kenapa Putra, Kak Eros, Dewa, Ganta dan Starla kayak orang nggak kenal" jelas Carina, sedangkan Putra ia menghembuskan nafasnya panjang, sebenernya ia malas menceritakan hal ini, namun karena sudah janji, baiklah Putra akan menceritakannya.

"Dulu diantara semua orang, Starla lebih deket sama gue" ucap Putra memulai bercerita.

Flashback on

"Putraaa" panggil Starla kesal.

"Ck, ngapa sih Star?" Tanya Putra gemas.

"Kamu dengerin aku ngomong nggak sih?" Kesal Starla, bahkan Starla sampai mengerucutkan bibirnya.

"Iya gue denger" ucap Putra seraya terkekeh.

"Putra, disini cuma ada kita berdua kan?" Tanya Starla seraya melihat disekeliling mereka.

"Iya, kenapa?" Tanya Putra heran.

"Aku mau cerita sesuatu yang pastinya buat kamu kaget" ucap Starla.

"Cerita apa?" Tanya Putra seraya menaikan sebelah alisnya.

"Aku suka sama seseorang" bisik Starla, dan Putra sangat terkejut mendengar hal tersebut.

"Sama siapa?" Tanya Putra.

"Cie kepo" ejek Starla dan Putra menjadi gemas sendiri.

"Sama siapa Starla, coba cerita ke gue" ucap Putra seraya tersenyum.

"Aku suka sama Putra" ucap Starla seraya memejamkan matanya, ia juga tersenyum ketika mengatakan hal tersebut.

"Putra siapa? Banyak yang namanya Putra?" Tanya Putra seraya menahan tawanya.

"Putra anaknya Pak wawan" kesal Starla, namun Putra malah tertawa.

"Pak Wawan belum kawin" ucap Putra seraya tertawa.

"Ihhh ngeselin" ucap Starla.

"Hehe, sorry" ucap Putra yang masih mencoba menahan tawanya agar tak keluar.

"Maksud lo ngomong gitu ke gue apa?" Tanya Putra serius.

"Karna aku suka kamu" ucap Starla.

"Terus mau lo sekarang apa?" Tanya Putra lagi.

"Aku cuma mau tau kamu suka juga atau enggak sama aku" ucap Starla seraya menatap mata Putra dalam.

"Emangnya kalau gue nggak suka sama lo gimana?" Tanya Putra seraya menahan tawanya.

"Harus suka, Jujur ya, aku suka sama kamu dari awal kita ketemu, waktu kamu nolongin aku" ucap Starla seraya mengingat kejadian dimana Putra menolongnya, namun ia sendiri tak bisa bela diri.

CaRos (Carina & Eros)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang