"Hallo kalian" sapa seseorang dan duduk disamping Eros, membuat Eros dan Putra sangat terkejut dengan kejadian orang tersebut sedangkan Carina, ia malah tersenyum sinis menatap Eros dan Putra.
"Kok Carinanya ada dua?" Tanya Putra terkejut karena melihat ada dua Carina didepan matanya.
"Mata gue nggak salah lihat kan?" Tanya Putra lagi, bahkan ia sampai mengucek-ngucek matanya.
"Bego, dia kembaran Carina" ucap Eros seraya memukul kepala Putra.
"Lo jangan ngeselin deh Ros" kesal Putra.
"Lama-lama lo kayak Ganta ya" ucap Eros seraya melirik Putra sinis.
"Lirikan mata mu menarik hati" senandung Putra seraya menatap Eros seraya tertawa membuat Carina jiga ikut tertawa.
"Jadi lo udah ketemu dong sama keluarga lo?" Tanya Putra dan Carina langsung mengangguk seraya tersenyum manis.
"Kenapa nggak ngomong?" Tanya Eros seraya menatap Carina.
"Hehe... maaf...kata Kirana, Carin nggak boleh ngomong sama orang-orang, lagi pula kita cuma tukeran satu hari aja" jelas Carina seraya cengengesan.
"Nama kembaran lo Kirana?" Tanya Putra dan Carina langsung mengangguk.
"Lo tau nggak apa yang udah dibuat kembaran lo disekolah?" Tanya Eros, kini ia menatap Kirana sinis dan Kirana juga menatap Eros dengan sinis.
"Yaelah Rin, lo ngapain suka sama cowok kaku kek dia? Mending lupain aja" ucap Kirana santai, sedangkan Eros ia langsung membelalakkan kedua matanya tak suka.
"Kirana, jangan ngomong gitu, Kak Eros ini baik tau" bela Carina dan Eros langsung tersenyum ketika Carina membelanya.
"Rin, tadi kembaran lo ini berantem sama Starla" ucap Putra membuat Carina terkejut.
"Hah? Beneran?" Tanya Carina tak percaya.
"Iya, bahkan berantem dua kali, sampe di panggil keruang bk" jelas Putra lagi.
"Kiranaaa, jangan buat nama Carin buruk dimata orang dong" kesal Carina dan Kirana hanya terkekeh saja.
"Lo itu terlalu mudah dibully, gue sebagai adik lo nggak terima kalau kakak gue dibully, yaudah gue lawan aja" jelas Kirana seraya memainkan rambutnya.
"Dan lebih parahnya si cowok kaku ini malah hukum gue, dia nyuruh gue hormat kebendera, padahal selama ini gue nggak pernah dihukum" ucap Kirana seraya menatap Eros penuh permusuhan, entah kenapa Kirana sangat tak menyukai Eros, mungkin karena ia masih ada dendam pribadi akibat dihukum oleh Eros.
"Kan salah lo yang buat onar dikantin" Eros membela dirinya, ia tak terima jika disalahkan oleh kembaran Carina.
"Biasanya juga gue buat onar disekolah, tapi nggak ada yang berani hukum gue" ucap Kirana percaya diri.
"Gue nggak peduli" ucap Eros cuek.
"Heh, udah jangan berantem, kalian baru kenal loh" Carina melerai perdebatan antara Eros dan Kirana.
"Ehh, btw lo kenapa bisa ketemu sama kembaran lo?" Tanya Putra tiba-tiba.
"Panjang ceritanya" ucap Carina.
"Pendekin aja" ucap Kirana menimpali.
"Yaudah Kiran aja yang cerita" suruh Carina dan Kirana langsung menatap Carina malas.
"Kita ketemu dijalan" ucap Kirana cuek.
"Ya ceritain kronologi nya" geram Putra.
"Males" ucap Kirana seraya menatap Putra datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
CaRos (Carina & Eros)
Teen FictionSequel Rea's Story ..... "kak Eros...mau nggak jadi pacar Carin?" "nggak" "satu Minggu aja" "nggak" "tiga hari?" "nggak" "satu hari?" "nggak" "dua belas jam?" "nggak" "lima jam?" "nggak" "satu jam?" "nggak" "tiga puluh menit?" "nggak" "sepuluh menit...