"Gue pacar Carina" ucap seseorang membuat semua orang menyingkirkan tubuh mereka dan betapa terkejutnya Carina ketika melihat orang tersebut.
"Lo nggak usah ganggu pacar gue" ucap orang tersebut menatap Dewa tajam lalu merangkul Carina.
"Kak Eros" gumam Carina ketika Eros datang menyelamatinya, jangan lupa Eros yang merangkulnya, membuat jantung Carina berdebar tak karuan.
"Gue nggak percaya" ucap Dewa.
"Kita baru Pacaran" balas Carina. "Baru seminggu" lanjut Eros dengan tenang.
"Lo mau-maunya pacaran sama anak Panti, pasti lo nggak tau kalau Carina anak Panti, mending putusin aja Carina, biar dia jadi milik gue" ucap Dewa dengan tersenyum licik menatap Eros.
"Gue tau Carina anak Panti, bahkan gue lebih tau banyak tentang Carina dari pada lo" balas Eros tak kalah sinis.
"Udah lah Rin, mending kita pergi aja" ajak Eros dan menarik Carina pergi untuk meninggalkan lapangan, namun..
Bugh
Dewa memukul punggung Eros, membuat Eros mengepalkan tangannya, lalu berbalik badan dan menatap Dewa dengan penuh amarah.
"Apa liat-liat? Lo pikir gue takut sama lo? Sini lawan gue" ucap Dewa dan sudah memasang kuda-kuda nya.
"Lo buat kesalahan" ucap Eros lalu...
Bugh
Eros memukul hidung Dewa, membuat hidung Dewa langsung mengeluarkan darah, sambil meringis Dewa mengelap darah yang berada di hidungnya dengan kasar.
Bugh
Dewa membalas memukul Eros, membuat pipi Eros menjadi sedikit biru, sedangkan siswi yang melihat kejadian itu hanya biss berteriak saja, kalau siswanya malah mengadu mereka, bahkan mereka ada yang bertaruhan siapa yang akan menang diantara Eros dan Dewa.
"Sialan" umpat Eros lalu kembali memukul Dewa membuat Dewa membalas pukulan Eros hingga terjadilah perkelahian antara Ketua Osis dengan Ketua basket, jangan lupakan para pendukung yang bersorak senang melihat ada perkelahian yang sangat jarang terjadi, apalagi yang berkelahi adalah siswa yang teladan, membuat semua orang langsung berkumpul.
"Ayoo Eros, pasti lo menang!!" teriak salah satu Siswa yang berada dipihak Eros.
"Dewa, hajar terus si ketos belagu itu!!" Teriak siswa yang mendukung Dewa, dari sini kita bisa melihat bahwa orang tersebut tak menyukai Eros.
Dan masih banyak lagi teriakan-teriakan yang membuat kepala Carina menjadi pusing, karena mendengarnya.
"Kak Eros, Dewa berhenti!!" Teriak Carina namun tak didengar oleh mereka berdua.
"Eros berhenti" ucap Ganta yang baru datang, ketika ia berada dikelas tiba-tiba saja ia mendengar orang-orang yang bilang kalau Eros sedang berkelahi, membuat Ganta dengan cepat berlari untuk menghentikan Eros.
"Woi Eros berhenti, jangan kepancing emosi bego!!" Teriak Ganta lagi namun tak didengar.
"Eros jangan sampe lo masuk BK, inget lo itu ketua Osis!!" Teriak Ganta lalu langsung menarik tangan Eros namun naasnya...
KAMU SEDANG MEMBACA
CaRos (Carina & Eros)
Teen FictionSequel Rea's Story ..... "kak Eros...mau nggak jadi pacar Carin?" "nggak" "satu Minggu aja" "nggak" "tiga hari?" "nggak" "satu hari?" "nggak" "dua belas jam?" "nggak" "lima jam?" "nggak" "satu jam?" "nggak" "tiga puluh menit?" "nggak" "sepuluh menit...