57

1.8K 228 42
                                    

"Chaery, kamu mau gak jadi pacar aku?"

"Maaf kak Han, aku gak bisa terima kakak. Udah ada orang lain yang lebih dulu aku suka."



















Dengan langkah gontai Han memasuki rumahnya. Begitu sampai di ruang tengah ia langsung menghempaskan tubuhnya ke atas sebuah sofa panjang.

"Gimana sukses?" Tanya Felix yang sedang bermain playstation, duduk lesehan di atas karpet dengan punggung yang bersandar pada sofa yang sedang ditempati saudara kembarnya itu.

"Menurut lo?" Melihat tampangnya yang kusut, harusnya Felix sudah tahu jawabannya. Ia baru saja menyatakan perasaannya pada Chaery. Sayangnya, Chaery menolak. Padahal ia yakin Chaery akan menerima cintanya, ternyata tidak. Siapa yang Chaery suka? Kenapa ia tidak tahu?

Seungmin?

Sepertinya tidak mungkin. Persahabatan mereka terjalin sebagaimana mestinya, tidak seperti Yeji dan Hyunjin. Ia yakin itu.

"Anak mommy yang paling imut pulang-pulang kenapa mukanya ditekuk gitu?" Tanya Krystal datang dengan membawa piring berisi cupcake buatannya. Fresh from the oven. Yang sudah ia hias dengan buttercream di atasnya.

"Biasa mom lagi patah hati ditolak cewek." Jawab Felix, mewakilkan Han yang tampaknya tidak akan menjawab.

"Emang kakak lagi suka sama siapa?"

"Chaery, sepupunya kak Lino."

"Ooh..." Krystal baru tahu. Tidak terdengar sama sekali mereka membahas tentang Chaery sebelumnya.

Dasar ember!!! - Han.

Han menendang sedikit keras punggung Felix.

"REIHAAN! Masa adeknya ditendang sih?"

"Tau tuh mom akhlakless emang."

"Siapa yang ditolak cewek?" Kata sang Ayah, Kai tiba-tiba datang ikut berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Anakmu yang paling imut dad."

"Mom, aku gak suka ya dipanggil imut, kesannya kayak masih kecil gitu."

"Buat mommy sama daddy kalian masih anak kecil."

"Mungkin maunya dipanggil amit mom pffftt...."

Punya adek hobinya ngajak ribut, heran saya - Han.

"Kamu harusnya belajar dulu sama daddy! Cara dapetin cewek. Malu-maluin, daddy gak pernah tuh ditolak sama cewek dulu."

"Gak usah ngajarin yang macem-macem!"

"Ngajarin apa sih mom? Gak mungkinlah ngajarin yang aneh-aneh."

Untung anak-anakku gak playboy kayak bapaknya - Krystal.

"Udah! Sekarang fokus aja sama kuliah, mikirin ceweknya nanti aja! Katanya kalian mau bareng-bareng kuliah ke Aussie?"

"Iya mom." Jawab Han.

"Kamu juga jangan main game terus, skripsinya tetep diutamain!"

"Iya mommyku sayang tenang aja!"

"Yaudah, sekarang cicipin dong kue buatan mommy!"

Mereka pun satu per satu mengambil bagian cupcake tersebut.

Mereka pun satu per satu mengambil bagian cupcake tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lino's LiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang