Gabriel Richards

244 24 23
                                    

Teruntuk: Arumi Nasha Razeta.

Ternyata menunggumu selama ini, sangatlah tidak menyenangkan. Aku lelah Arumi.

Aku berjuang demi kelangsungan hubungan yang pernah kita bangun bersama.

Jujur, setelah bertemu kamu waktu itu, tekanan batin yang sering aku terima dari Daddy, sedikit berkurang semenjak kamu datang dan hadir ditengah-tengah kekacauan keluargaku.

Aku mencintai mu sampai-sampai aku tidak mau kehilangan mu, namun kamu benar Arumi. Aku juga tidak ingin meninggalkan Tuhanku, bagaimanapun juga. Aku sering berdo'a dan bercerita kepadanya. Aku merasa bahwa Tuhan ku selalu ada didekatku.

Jika kamu memberiku sebuah pilihan antara kamu dan Tuhan. Jujur, aku tidak bisa memilih.

Aku pernah putuskan untuk pindah keagama mu, namun setelah kamu bilang waktu itu. Rasanya hampa jika aku mengikuti agamamu hanya sekedar nafsu dan rasa cinta belaka.

Kamu apa kabar sekarang?

Kapan kamu pulang dan temui aku Arumi?

Aku lelah menunggumu yang tak kunjung kembali.

Entah kenapa, aku selalu memikirkan mu.

Walaupun sekarang, ada seorang gadis yang ingin menggantikan mu dihatiku, namun hatiku sama sekali belum bisa menerima dirinya saat ini.

Hatiku masih untuk mu walaupun kamu tidak pernah menghubungi ku lagi, semenjak hari itu...

Aku dan kamu pasti pernah berkhayal bukan?

Kamu membayangkan aku masuk Islam.

Dan aku membayangkan kamu masuk Kristen.

Cerita lama yang sulit dilupakan, cinta pertama ku sudah hilang. Terima kasih sudah menjadi cahaya penerang dikala aku terjatuh dalam lubang hitam kehidupan ku.

Arumi ... aku merindukan mu.

Gabriel Richards.

Psychopath Love Story [ END ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang