📌New Story : EDELWEISS

225 16 0
                                    

Btw gue disini bukan mau update kok (Kan ceritanya udah tamat:v), cuma mau promosi doang:v

Pertama-tama, gue mau ngucapin terima kasih banget buat kalian yang udah baca karya gue ... ya walaupun cerita gue nggak terlalu menarik minat pembaca hehe. Makasih banget buat pembaca sider ataupun enggak, thanks udah nemenin gue bikin cerita Gabriel dan Arumi. Aku sayang kalian hehe ❤.

📌Q : Revanonya, udah nikah apa belum kak?

📌A : Belum, soalnya Revanonya ngesad boy gegara cinta lamanya masih membekas dihati:v, 'kan jadi gak seru:(

Back to topic, gue mau promosi karya gue, insya allah deh menarik ... mungkin.

EDELWEISS

EDELWEISS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Blurb :

Tidak ada yang bisa menghalangi cinta diantara persahabatan perempuan dan laki-laki, keduanya harus tetap menjaga perasaan masing-masing demi persahabatan itu tidak 'Retak'.

Terkadang memang sakit ketika kita menyukai sahabat kita sendiri namun ternyata perasaan itu tidak terbalaskan. Karna, dirinya menyukai orang lain.

"Nat, kamu tau gak arti dari cinta?" tanya Kirei.

"Kenapa emangnya?"

"Soalnya aku selalu bingung kenapa setiap aku berada didekat seseorang. Jantung aku berdetak dua kali lebih cepat," ucapnya seraya menatap lekat Nathan.

"Itu berarti, lo itu suka sama orang itu," ucap Nathan tersenyum senang, "Ehem, lo suka sama siapa si Ki? Penasaran gue," tanya Nathan menatap bola mata Kirei dengan senyuman masih menghiasi wajahnya.

"Ada deh, Nathan gak perlu tau ehehe," jawab Kirei membuat Nathan menatap datar dirinya, "Soalnya orang itu gak suka sama Kirei dan orang itu adalah kamu, Nathan." sayangnya ucapan itu hanya dapat ia ucap didalam hati.

•••

‹Nyesek gak tuh? :v

Jangan lupa mampir yaw!!

Psychopath Love Story [ END ]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang