Teruntuk: Gabriel.
Aku menulis surat ini, agar aku bisa tenang jika dikemudian hari. Aku merindukan sosok dirimu.
Maafkan aku yang selalu salah menilai mu, aku juga paham masalah apa yang sedang kamu hadapi saat ini.
Walaupun aku tidak mempunyai keberanian mengirimkan surat ini kepadamu, tapi. Dihati ku yang paling dalam, aku masih mencintaimu.
Tapi, perlu kamu ketahui Gabriel, aku ingin kamu menjadi milik ku selamanya, namun aku harus sadar. Aku tidak boleh seegois itu.
Tujuh tahun aku menghilang dari hadapan mu, bukanlah keinginan ku. Pindah sekolah waktu itu hanyalah kehendak keegoisan ku, sebab satu fakta yang aku ketahui waktu itu.
Aku terlalu memaksa, hingga aku lupa jika kita ini memiliki perbedaan yang sangat tidak bisa kita lalui bersama.
Tuhanmu dan Tuhanku berbeda.
Aku ingin sekali mengajak mu memeluk agamaku, dan aku juga paham bahwa kamu tidak mungkin meninggalkan Tuhan yang kamu percayai sejak dari kecil.
Dan aku juga paham, keluarga kamu pastinya akan menentang kamu yang ingin pindah kepercayaan.
Kepercayaan bukanlah hal yang main-main, jika kamu melakukan itu hanya karna cinta, sudahlah aku tidak sanggup melihatnya.
Terima kasih kamu sudah mau berbohong kepada Bunda mengenai agamamu, aku tahu ucapan Bunda waktu itu membuat kamu sedikit cemas.
Terima kasih kamu sudah membuat hari-hari ku sedikit berwarna dengan kehadiran mu, hidupku yang kesepian sedikit menyenangkan semenjak kamu datang dikehidupan ku.
Aku pernah bilang kan Riel? Jangan pernah membunuh seseorang yang tidak bersalah lagi, aku yakin kamu pasti bisa.
Dan yang paling penting adalah...
Kamu sudah bahagia dengan dirinya, begitu juga aku. Kita sudah mencari kebahagiaan kita masing-masing.
Melupakan mu tidak lah mudah bagiku waktu itu.
Salib mu tidak akan pernah bisa bersatu dengan tasbih ku.
Bukan kita yang berbeda akan tetapi melainkan, kepercayaan yang menjadi pembatas kokoh diantara kita.
See you Riel, sampai bertemu dilain hari, jika kita bertemu dijalan.
Arumi Nasha Razeta
KAMU SEDANG MEMBACA
Psychopath Love Story [ END ]✓
Romance[ W A R N I N G ⚠️] Cerita ini terdapat banyak kata-kata kasar dan adegan kekerasan. 💢 Ketika seorang anak kecil yang dipaksa untuk menjadi pembunuh oleh ayahnya sendiri agar bisa melindungi adik dan ibunya. Namun sayangnya, semua pengorbanan ya...