(;) kisses, intimate, end.
Perfect oleh Ed Sheeran mulai mengalun indah memenuhi ruangan. Ini saatnya untuk berdansa, beberapa siswa memilih untuk menikmati makanan dan duduk sambil bercerita. Namun, lebih banyak yang melakukan tarian dansa. Well, karena mereka mempunyai pasangan untuk diajak berdansa. Setelah pembukaan acara diselesaikan, gadis itu langsung menjauhkan diri dari Genta. Kebetulan Risa memanggilnya. Lagi-lagi sekarang Jiaya ditinggal, sahabatnya itu sedang berdansa dengan sang kekasih. Walaupun ada rasa ingin bergabung ke tengah kerumunan di sana, tetapi apa boleh buat?.
"Kenapa?"tanya Jiaya saat melihat Genta yang tiba-tiba ada di sampingnya. Seperti biasa, cowok itu suka muncul di saat yang tepat.
Genta hanya mengkode lewat mata dan gerakan kepalanya yang mengarah ke tengah, atau area dansa. Bukannya tidak peka, Jiaya hanya ingin menolak ajakan nya dengan halus.
"Apaan sih, Ta?"
Dia tersenyum kecil, mengulurkan telapak tangannya. Perlakuan Genta membuat siswa yang berada di dekat mereka menjerit iri. Bagi mereka, cowok itu sangat manis dan berani.
"Ini terakhir kalinya." Tidak di sangka-sangka Genta akan mengatakan hal seperti itu, "I'm promise."
Sampe janji gitu
Gue-
Jiaya menerima uluran telapak tangan itu, dan balik menggenggamnya. Mungkin ini adalah terakhir kalinya mereka bisa sedekat ini. Jadi, gadis itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Ia akan menyelesaikan hubungannya dengan cara yang baik dan berdamai. Jika tidak, hubungan yang diakhiri dengan cara yang salah akan terus terbayang nantinya. Akan ada rasa penyesalan dan gelisah oleh masalah yang belum bertemu jalan tengah.
Mereka akhirnya bergabung. Genta dengan perlahan meraih pinggang, dan tangan Jiaya. Mereka berdansa mengikuti alunan musik.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXICLOVE (REVISI)
ChickLit"Kamu pukul aku, kamu jepit aku, kamu jambak aku. Apa itu yang kamu bilang sayang? Tubuh aku, mental aku..kamu rusak." "Aku capek." Hubungan yang biasa kita sebut toxic relationship berakar pada permasalahan di masa lalu. Trauma yang membuatnya mela...