cukup

624 92 20
                                    

(;) dialouge, pict, gif, intimate

23.23
Masih di tempat yang sama, mereka terus saja bermain dare or drink. Bahkan sampai beberapa dari mereka yang mabuk. Karena rules nya diganti yaitu, kalau sudah dua kali minum bir maka yang ketiga kalinya harus minum whiskey. Gila kan? Tebak siapa yang ubah rules nya.

"Guys, gua udahan, udah setengah mabok gini. Jangan sampe gua gak inget jalan pulang," kata Jevan dengan sedikit rintihan sakit pada kepalanya, "Shit, Amar. Kepala gua sakit nih!".

"Yah cemen lu, Van. Muka doang ganteng, tapi gak jago minum. Baru tiga kali kena," ledek Amar.

Rasanya ingin sekali Jevan timpuk kepala nya. Namun ia masih memiliki etika karena yang ingin ditimpuk adalah orang yang lebih tua darinya, "Ampun bang jago."

Amar memang orang yang paling jago minum. Ia bahkan sudah minum tiga gelas whiskey dengan sengaja tanpa dare. Karena ia kesal tidak juga mendapat giliran selain yang satu itu. Mereka memiliki kehokian masing-masing. Jika diurutkan seperti,

Haje: segelas bir+dare dua kali
Eja: dua gelas bir
Jevan: satu dare+dua gelas bir
Ijo: dua gelas bir+satu gelas whiskey+ satu dare
Eja: segelas bir+satu dare
Cayo: dua dare+segelas bir
Amar: satu gelas bir dan dua gelasnya sengaja+ satu gelas whiskey dan dua gelasnya sengaja+ satu dare.
Genta: dua gelas bir+satu gelas whiskey

"Cabut yuk. Udah pada mabok gini" usul Haje melihat teman-temannya yang setengah sakau.

Lalu Genta mengintrupsi, "Duluan aja. Gua masih mau di sini." Yang lain sudah pamit pergi meninggalkan club yang semakin ramai. Namun Ijhonnatan Johannes ini menunggu Genta.

"Serius lu? Mau gua temenin gak?"tanya nya. Dan segera dijawab.

"Gak usah," Genta tahu kalau sebenarnya Ijo sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Ijo tersenyum. Menyentuh pundak Genta lalu memberikan petuah, "Jangan lama-lama. Inget pulang. Dan hati-hati."

"Iya."

toxiclove

POV JIAYA.
Gue sengaja bangun pagi, mau ucapin selamat pagi duluan. Pas gue telfone gak diangkat.

Genta nginep dimana?

Kemarin dia bilang sama gue. Mau ke club buat ngumpul sama temen-temennya. Sebenernya gue ngelarang, tapi demi kesenangan hati nya. Gue bolehin, karena gue rasa Genta berantem lagi sama orang rumahnya.

Tapi, Kira-kira Genta nginep di rumah siapa?

Gue kaget, ada notif. Pas gue liat dari bubble chat, gak mungkin.

Bohong kan? Genta gak mungkin kayak gitu. Genta kan udah lebih baik, kita juga baru aja balikan. Masaa..

Daripada fitnah, gue langsung ambil kunci mobil. Karena di luar lagi gerimis. Terus gue izin sama Mama, dan dibolehin. Gue berkendara mengikuti arah google maps. Ternyata di sisi kiri sana terdapat sebuah bangunan tidak terlalu tinggi sekitar 5 lantai dan bertuliskan ZEARETTA NIGHT CLUB. Gue pencet tombol untuk ambil tiket parkir dan masuk ke dalam basement. Memarkirkan mobil lalu keluar, dan masuk ke pintu utama. Mencari kamar nomor delapan dengan bantuan penjaga. Tidak lupa juga menyerahkan KTP.

 Tidak lupa juga menyerahkan KTP

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TOXICLOVE (REVISI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang