Kejadian kemarin membuat Jiaya dicueki oleh Genta. Fakta dimana keberadaan Jiaya pada malam itu terkuak ketika Genta langsung menelfone Gracia dan menanyakan keberadaannya.
“Siapa lo?”
“Lu dimana sekarang?”
“Lo siapa sih?!”
“Lu dimana sekarang?”
“Wtf mantan gue ya? Bawel lo, gue di rumah Jhonny. Gue lagi party nih, lo kalau mau kesini yaudah gas. Banyak anak cowok juga, tapi ada gebetan gue juga. Lo gak usah dateng deh—haha fuck..gue udah abis tiga gelas—hahaha.”
“Damn!”
Gadis itu juga merasa bersalah dan pastinya akan melakukan berbagai macam cara agar Genta bisa memaafkannya. Bagaimanapun caranya, pasti ia akan mencoba, sebisa mungkin.
“Ichi..”
“Ni..”
“San..”
“Nya!”
“Arigatou.”
Seperti sekarang, ia sedang mencoba membujuk cowok itu dengan cara mengirimkan video tiktoknya yang mengikuti trend ‘arigato’. Ia bergaya seimut mungkin dan mentake beberapa kali hingga menghasilkan hasil yang memuaskan.
“Nya!”
•••
“Ah! Anjing..kiri, goblok ih”
kesal Ijo ketika Kuta diperintahkan untuk ke arah kiri. Cowok itu malah menembak musuhnya dari arah kanan,..“Yahhhh kalah kan.”
“Gimana mau menang masa lu ngumpet doang!”ucap Kuta tak terima disalahkan.
“Itu namanya taktik, bodohhh. Ah! Gimana si Kut. Katanya pro player, lu mah pro player dalam arti sesungguhnya doang!”sindir Ijo pedas.
“Elu..kalo enggak baru sembuh, udah gua sikut tuh mulut.”
“Ck, gaya lu.”
Kuta menyerahkan ponselnya ke arah Genta yang sedang menonton televisi.
“Lu main tuh sama si Buto Ijo. Gua males main sama dia, kalah marah mulu. Dikata idupnya lurus aja kali ya.”
“Gak, ah” tolak Genta mentah-mentah.
“Dih? Ngape lu?”tanya Kuta heran.
“Heh! Lu nyuruh Genta maen, dia lagi gak mood. Biasalah!”celetuk Ijo.
“Cewekkk mulu!”sindir Kuta. Tatapan tajam seperti silet sudah dilayangkan oleh Genta untuknya, “Eh iya, Ta. Yaudah gua mau ambil minum dulu. Haus gua lama-lama.”
Selagi Kuta pergi mengambil minuman. Ijo segera melayangkan pertanyaan.
“Kenapa cewek lu?”
“Bohongin gua.”
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXICLOVE (REVISI)
ChickLit"Kamu pukul aku, kamu jepit aku, kamu jambak aku. Apa itu yang kamu bilang sayang? Tubuh aku, mental aku..kamu rusak." "Aku capek." Hubungan yang biasa kita sebut toxic relationship berakar pada permasalahan di masa lalu. Trauma yang membuatnya mela...