(;) kisses, drunk, club, intimate, badwords
toxiclove
21.21
Malam ini Genta dan teman-temannya janjian untuk bertemu di sebuah club malam langganan mereka. Bukan karena galau, atau sedih. Mereka hanya ingin quality time, udah beberapa hari ini tidak kumpul bersama. Karena alasan yang beragam, sibuk dengen pacar, sibuk nugas, malas, dll. Pada akhirnya mereka semua di sini, di satu tempat yang sama. Dengan sedikit paksaan dari sang ketua.
"Guys, ini waktunya untuk dare or drink?"usul Haje. Saat itu juga Haje langsung memutar botol di meja, dimana meja itu sudah mereka booking untuk ditempati. Alhasil ketika botol itu berhenti berputar, mau tidak mau yang kena harus menjalankan dare atau jika tidak maka harus minum segelas bir.
Haikal Jeours (Haje)
Cahyo Yoffino Zoro (Cahyo/Cayo)
Ijhonnatan Johannes (Ijo)
Reza Jahesa (Eja)
Jelon Vandelon (Jevan)
Tito Agungkusumo (Kuta)
Magenta Gama Tama (Genta)
Amar Lanakala (Amar)
Mereka adalah orang-orang yang hadir.
"Eh eh! Yahh!"
Sorakan terdengar ketika ujung botol berhenti di antara Haje dan Cayo.
"Jadi siapa nih? Gue apa elo, bang?"tanya Haje. Lalu Cayo menjawab, "Suit aja udah."
"Gunting, batu, kertas. Atau jempol-jempolan?"
"Apaan aja udh, bocah kayak lu bisanya suit apaan?"tanya Cayo meledek Haje. Karena memang diantara mereka yang termuda adalah Haje.
"Gunting batu kertas, yok. Berarti kalau diantara kita menang, dia yang kasih dare ya?"
"Iya, bocah!"
Lalu mereka berdua suit. Rules nya hanya suit sekali dan benar saja! Ternyata Haje yang menang dan Cayo kalah. Alhasil cowok blasteran Jawa-Prancis itu lah yang harus menerima dare atau minum jika tidak mau melakukannya.
"Shit!"umpat Cayo. Bahkan ia disoraki karena kalah, "Yhaaa! Begaya si lu" celetuk Jevan.
"Nah, bang. Gue kasih dare,"Haje menjeda kalimat nya. "Dare nya yang gampang aja, kasian. Pokoknya lo harus minta cium sama salah satu cewek di sini, random."
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXICLOVE (REVISI)
ChickLit"Kamu pukul aku, kamu jepit aku, kamu jambak aku. Apa itu yang kamu bilang sayang? Tubuh aku, mental aku..kamu rusak." "Aku capek." Hubungan yang biasa kita sebut toxic relationship berakar pada permasalahan di masa lalu. Trauma yang membuatnya mela...